WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan apa saja tentang produk-produk HSR Wheel. Jam Operasional 09.00 - 18.00
Selamat datang Bapak/Ibu. Dengan Zai ada yang bisa dibantu / ditanyakan?

Volvo – Produsen Swedia ini memberikan atensi yang membuat publik mengira-ngira apa gebrakan yang dibuatnya. Terlampir video Teaser dalam laman Instagram resmi Volvo membuat para pengamat otomotif penasaran, setelah terkumpul banyak asumsi terdapat dua nama, yaitu 360 C dan Blade Runner Esque Lighting sebagai dugaan.

Dugaan lain muncul terhadap konsep purwarupa tersebut, diduga bahwa mobil ini adalah mobil automasi atau Self-Driving. Dalam video trsebut terlihat sebuah lampu LED dua susun berwarna putih dengan garis tipis yang menyala otomatis dan menyebar ke lekukan bemper depan mobil serta lampu persegi berwarna merah bersusun 5 buah menyala pada lampu rem yang terletak di bagian belakang yang memiiki sebuah sirip.

Jika melihat pada video tersebut banyak dugaan mengarah jika jenis mobil ini mempunyai daya tampung penumpang yang besar yaitu jenis SUV. Namun hal yang pasti, konsep ini akan dihadirkan untuk memenuhi permintaan kaum metropolitan.

Penulis : Fauzan Perdana

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *