Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton adalah sebuah SUV double cabin yang cukup tangguh. Mobil Mitsubishi Triton ini juga memiliki performa tenaga yang cukup besar dan dapat membantu untuk melewati segala medan. Bagi kamu yang ingin memaksimalkan tampilan Mitsubishi Triton, kamu bisa memulai dari mengganti velg dengan Velg Mobil Mitsubishi Triton dari HSR Wheel agar Mitsubishi Triton kamu semakin keren.

Velg Mobil Mitsubishi Triton

Spesifikasi Velg Mobil Triton

Ketika ingin mengganti velg standar mobil Mitsubishi Triton, kamu perlu ketahui spesifikasi velg standarnya dulu. Berikut ukuran ring, lebar, PCD dan Offset velg standar Mitsubishi Triton.

  • Ring: 16”
  • Lebar: 7”
  • PCD: 6×139
  • Offset/ET: 38mm
  • Profil Ban: 265/70 R16

Pilihan velg HSR Wheel untuk Mitsubishi Triton

Bagi kamu yang ingin mengganti velg standar Mitsubishi Triton, HSR Wheel memiliki banyak koleksi velg dengan beragam desain dan model. Ini dia velg HSR Wheel yang cocok untuk mobil Mitsubishi Triton kamu.

Beli Velg HSR Wheel hanya di Toko-Toko Resmi TKB Group

Salah satu cara untuk menjaga kualitas dan mutu, velg-velg HSR Wheel hanya bisa kamu dapatkan di toko cabang resmi TKB Group Indonesia. Kamu bisa hubungi atau datang langsung ke toko-toko cabang TKB Group Indonesia yang terdekat di kota kamu.

TKB Group Indonesia juga menjual produk ban Accelera, Forceum, Zeetex dan Yokohama dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan velg HSR Wheel.

//
Hubungi Customer Service Kami
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?