Tukar Tambah Velg Mobil

Cara Tukar Tambah Velg Mobil OEM Dengan Velg HSR Wheel

Tukar Tambah Velg Mobil 1

1. Bawa Velg OEM Kamu

Ke Toko TKB Group Terdekat

Di Kota Kamu

(Tidak Terima Velg Kaleng)

Tukar Tambah Velg Mobil 2

2. Pegawai Toko Akan

Menilai Harga Velg Tersebut

Tukar Tambah Velg Mobil 3

3. Jika Sepakat, Silakan Pilih

Velg HSR Pilihan Kamu

Tukar Tambah Velg Mobil 4

4. Bayar Selisih Harga

Dengan Tunai atau Kredit

Tukar Tambah Velg Mobil 5

5. Gratis Pemasangan
&
Free Maintenance

(Balancing, Nitrogen, Tambal Ban)

 

Spoiler
Tukar Tambah Velg Mobil – Membuat tampilan mobil menjadi lebih bergaya, sangat mudah dilakukan. Salah satunya dengan cara mengganti bagian velg mobil dengan velg aftermarket. Sebab, velg aftermarket sudah banyak dijual di pasaran Indonesia dengan berbagai macam desain, seperti HSR Wheel.

HSR Wheel, merupakan brand velg dalam negeri yang menyediakan berbagai macam jenis desain velg original desain yang diberi nama MYTH. Tersedia dengan berbagai macam ring, mulai dari ring 14, ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21 dan ring 22. Tentu saja produk di toko kami sangat lengkap dan bervariasi.

Selain itu, HSR Wheel juga menerima tuker tambah velg mobil bekas, seperti tuker tambah velg mobil Xenia dan velg OEM mobil lainnya. Kamu tidak perlu ragu untuk mengganti velg OEM kamu menjadi aftermarket dari HSR Wheel. Sudah banyak yang memodifikasi bagian kaki-kaki mobilnya agar tampilan mobil menjadi lebih keren dan berbeda di jalanan.

Jika kamu sudah bosan dengan model velg HSR yang telah kamu miliki, kamu bisa tuker tambah dengan velg HSR model terbaru.

Tempat Tukar Tambah Velg Mobil

 

 

Tukar Tambah Velg Mobil di Toko Time Attack Bogor

Jika kamu tertarik untuk mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg aftermarket, kamu bisa menjadikan HSR Wheel sebagai pilihan yang tepat. Bahkan, kamu juga bisa melakukan tuker tambah velg OEM mobil kamu dengan menggunakan velg HSR Wheel lho!

Nah, apabila kamu mencari tukar tambah velg mobil Surabaya, Malang ataupun Bogor, kamu bisa langsung mengunjungi Dynamite (Surabaya), North Motorsport (Malang), Time Attack (Bogor) dan lain sebagainya.

Namun jika kamu mencari tukar tambah velg mobil Kediri dan Madiun, kamu bisa mencari tempat velg mobil terdekat yang ada di Malang. Misalnya, kamu bisa mengunjungi Urban Style sebagai tempat tukar tambah velg mobil di Malang. 

Bahkan, kamu pun tidak perlu bingung lagi. Sebab, toko cabang TKB Group Indonesia sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera ganti velg mobil kamu atau TT velg mobil kamu dengan menggunakan velg HSR Wheel sekarang juga.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?