RAI-S SERIES

Spoiler

Pada Rabu, 31 Juli 2019 jadi momen yang istimewa bagi HSR Wheel, alasannya HSR Wheel memperkenalkan velg original desain yang diberi nama HSR MYTH 01. Memperkenalkan velg original design ialah cita- cita HSR Wheel semenjak lama.

Dalam mewujudkan cita- citanya tersebut bukanlah semudah membalikan telapak tangan, sebab terdapat banyak tahapan yang wajib dicoba oleh HSR Wheel, salah satu yang dicoba merupakan dengan merekrut desainer velg mobil yang handal.

Proses Sketsa Velg Original Design yang Rumit

Regu R&D HSR Wheel dan Myth Design Studio awalnya lumayan kewalahan sebab dari sebagian sketsa yang diajukan belum cocok dengan kemauan dari HSR Wheel. Setelah itu desainer velg serta HSR Wheel terus melakukan brainstorming hingga menciptakan suatu konsep desain yang cocok. Dari Brainstorming tersebut, kesimpulannya menciptakan 1 sketsa desain yang dirasa cocok dari 15 desain yang diajukan.

Tidak menyudahi hingga di sana saja, sehabis memperoleh 1 desain yang sesuai, berikutnya dibuatlah desain velg 3D- nya. Buat memandang segala bagian velgnya secara utuh. Desain 3D velg original desain tersebut nampak rumit. Walaupun rumit si desainer terus berupaya buat menimbulkan kesan elegan terhadap velg original desain awal dari HSR Wheel.

Proses Pengetesan Velg Original Design

Dengan intensitas yang besar, desain velg 3D tersebut bersinambung ke sesi pembuatan purwarupa( prototype). Pada sesi ini dibuatlah velgnya dengan teknik alloy dan casting. Velg purwarupa yang telah ter- casting perlu melewati sebagian pengujian supaya velg original design dari HSR Wheel layak dan nyaman digunakan buat mobil para pengguna nantinya.

Proses yang dilalui berikutnya adalah impact test. Sehabis lolos pengetesan & impact, dibutuhkan pengujian mutu serta pengujian kekuatan. Pengetesan tersebut dicoba supaya velg original desain HSR MYTH 01 dapat lolos uji dan memperoleh sertifikasi dari SNI serta JWL.

Sehabis melewati banyak proses pengetesan seperti impact test, quality control, sampai pengujian SNI serta JWL kesimpulannya velg original design HSR Wheel siap dibuat secara massal. Velg HSR MYTH 01 secara formal dirilis serta telah dapat dinikmati oleh para penggemar HSR Wheel.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?