Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Suzuki Carry

Cari ban mobil Carry? Kami punya rekomendasi model ban Suzuki Carry terbaru untuk kamu berikut ini.

Zeetex ZT2000

Ban Mobil Karimun Wagon R Zeetex ZT2000
Tanya

Mau Lihat Koleksi Ban yang Cocok untuk Suzuki Carry?

Lihat Disini

Ukuran Ban Mobil Suzuki Carry
Width High Ring
175 65 15
185 55 16

Spoiler

Jual Ban Mobil Suzuki Carry

Siapa yang tidak mengetahui Suzuki Carry? Mobil legendaris yang sempat menjadi bintang di jalanan pada jamannya. Beberapa tipe mobilnya seperti Carry 1000 dan Carry Futura sempat terkenal di Indonesia era 80-90 sebagai kendaraan niaga yang mampu mengangkut 9-10 penumpang.

Hingga saat ini, Suzuki Carry masih banyak dicari-cari orang dan dapat dengan mudah ditemukan karena banyak digunakan sebagai angkot, minibus, dan juga pick up. Sebab, sparepart mesin yang dimilikinya juga memang mudah ditemukan dan banyak digunakan produk Suzuki lainnya seperti Suzuki Jimny, Suzuki Katana, dan Suzuki Karimun.

Suzuki Carry memiliki ukuran ban standar 175/70 dengan ring 13. Ukuran ban mobil ini juga dimiliki oleh ban Suzuki Carry 1000 ban Carry Futura. Berbeda dengan ban Suzuki Carry R12 yang memiliki ukuran 155/80

Tekanan Ban Suzuki Carry

Siapa yang tidak kenal mobil Suzuki Carry? Mobil ini memang sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Selain digunakan sebagai mobil pribadi, mobil Carry ini sering digunakan sebagai angkutan umum dan angkutan niaga. Meskipun banyak yang menggunakan mobil Suzuki Carry ini, tapi masih belum banyak yang mengetahui berapa tekanan ban mobil yang ideal untuk Suzuki Carry.

Standarnya, ban Suzuki Carry, baik Carry 1000 atau Carry Futura menggunakan ban ukuran 155/70 R13. Untuk ukuran tekanan ban Suzuki Carry memakai 30 Psi untuk ban depannya dan 32 Psi untuk ban belakangnya. Namun ukuran tersebut digunakan saat mobil tidak membawa muatan penuh. Jika mobil Suzuki Carry kamu membawa muatan penuh seperti mengangkut barang, kamu bisa menggunakan tekanan angin dengan ukuran 32 Psi untuk ban depannya dan 34 Psi untuk ban belakangnya.

Apabila kamu ingin semakin merasakan rasa berkendara yang enak dan nyaman, kamu bisa menggunakan angin Nitrogen. Sebab, angin Nitrogen bisa membuat ban mobil kamu terus elastis sehingga perjalanan kamu semakin nyaman. Jika kamu ingin mengisi angin Nitrogen untuk mobil Suzuki Carry kesayangan, kamu bisa datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. Sebab, hanya di toko cabang TKB Group Indonesia kamu bisa mengisi Nitrogen GRATIS  Sesuka Hati Kamu. 

Daftar Harga Ban Suzuki Carry

Mencari ban mobil dengan kualitas yang baik, tentu bukanlah hal yang mudah. Namun kamu tidak perlu khawatir. Sebab, di pasaran sudah tersedia berbagai merek ban ternama yang juga berkualitas. Nah bagi kamu yang memiliki mobil Suzuki Carry, juga tersedia berbagai merek ban yang cocok untuk mobil kesayangan kamu ini. Mulai dari Bridgestone, Accelera, GT Radial, Yokohama, Forceum, dan juga Zeetex. 

Pada dasarnya, harga ban Suzuki Carry yang dijual di pasaran pun bisa dikatakan masih cukup bersahabat. Untuk harga ban Suzuki Carry ring 12 dengan merek ban Bridgestone dibandrol dengan kisaran harga Rp250-300 ribuan. Sedangkan untuk ring 13-nya, dibanderol mulai dari kisaran harga Rp300-350 ribu. Nah untuk merek ban GT Radial, harga ban Suzuki Carry 1000 ukuran ring 13 berada pada kisaran Rp400 ribuan. 

Bahkan, TKB Group Indonesia juga menyediakan berbagai merek ban untuk mobil Carry ini. Mulai dari Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama. Untuk harga ban Suzuki Carry Futura dan harga ban Suzuki Carry Pick Up dengan ukuran ring 13 dibandrol pada kisaran harga Rp400 ribuan. Namun harga tersebut masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Suzuki Carry
Product Name
Ban Mobil Suzuki Carry
Price
IDR 397000
Product Availability
Available in Stock
Selamat Kamu Beruntung Mendapatkan Free Maintenance dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?