Ban Mobil yang Cocok Untuk Toyota Hilux

Cari ban mobil toyota hilux? Kami jual ban toyota hilux online model terbaru untuk kamu berikut ini.

 

ACCELERA OMIKRON H/T
Accelera Omikron HT
Bertanya

ACCELERA OMIKRON A/T
Bertanya

ZEETEX AT 1000
Zeetex AT1000
Bertanya

FORCEUM M/T 08 PLUS
FORCEUM MT-08 PLUS
Bertanya

ACCELERA MT-01
Accelera MT-01
Bertanya

ACCELERA IOTA ST 68
Accelera IOTA ST68
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Hilux?

Lihat Disini
Ukuran Ban Standar Toyota Hilux
Width High Ring
265 65 17
Spoiler

Jual Ban Mobil Toyota Hilux

Mobil Hilux merupakan mobil yang diproduksi oleh Toyota. Saat ini, mobil Hilux masih eksis meluncurkan produk-produk terbarunya, yaitu Hilux Double, Hilux Double New, Hilux Single, hingga Hilux Single New, salah satunya Toyota All New Hilux Single Cabin (S-Cab) yang sering digunakan untuk aktivitas komersial dalam pengangkutan barang.  

Umumnya, mobil Hilux memang banyak digunakan oleh perusahaan sebagai mobil pekerja lapangan atau mobil operasional. Sebab, mobil ini memang praktis dan cocok digunakan untuk mendukung keperluan bisnis.

Tidak heran, Toyota Hilux memang memiliki banyak kelebihan mulai dari keseimbangan saat bermanuver, melewati jalanan bebas alam, hingga kenyamanan dan keseimbangan saat melaju dengan kecepatan tinggi. Desain eksteriornya pun sangat terkesan gagah dengan pilihan empat varian warna, yaitu Dark Gray Mica Metallic, Black, Silver Metallic, dan Super White. Tak lupa desain interiornya yang sangat masa kini dengan dilengkapi fitur-fitur keselamatan meliputi airbag, ABS, dan EBD.

Ukuran ban mobil Hilux sendiri untuk ukuran ban standarnya mulai dari ring 14 hingga ring 16, tetapi kami bisa menambah ukuran ring ban Toyota Hilux hingga ring 17 atau sesuai kebutuhan. Ukuran ban standar Hilux Double 287/75 R16, Hilux Double New 255/70 R15, Hilux Single 195/80 R14, dan Hilux Single New 205/70 R15. Kamu dapat menggunakan berbagai macam merek ban mobil seperti Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, dan yang lainnya sesuai ukuran ring mobil kamu. 

Tekanan Angin Ban Toyota Hilux

Pada dasarnya, ada ukuran standar yang digunakan sebagai patokan dalam menentukan tekanan pada ban mobil. Termasuk, untuk mobil Toyota Hilux ini. Ukuran tekanan ban Toyota Hilux yang sesuai, tentunya bisa meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan saat berkendara.

Adapun, tekanan ban mobil Hilux yang direkomendasikan oleh pabrik untuk ban bagian depan mobil, yakni 30 Psi. Sedangkan untuk bagian ban belakangnya, yakni 35 Psi. Tekanan tersebut digunakan untuk ukuran ban mobil Hilux Single Cabin yang memiliki ukuran ban standar 205/70 R15. 

Bahkan kamu pun bisa menambahkan ukuran angin ban mobil Hilux ini pada saat kondisi tertentu. Misal ketika kamu melalui jalan bebatuan, tentu tekanan bannya akan berbeda bila dibandingkan ketika kamu melalui jalanan yang datar. Namun, faktor keselamatan dan juga keamanan tetap menjadi prioritas utama ketika kamu berkendara. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan angin nitrogen untuk menjaga keelastisan karet pada ban mobil kamu. Bahkan, kamu bisa mendapatkan penawaran GRATIS ISI Nitrogen. Jadi, segera datang ke toko cabang TKB Group Indonesia terdekat untuk mendapatkan penawaran tersebut.

Harga Ban Toyota Hilux

Saat berkendara, faktor keselamatan tentunya menjadi hal yang perlu kamu prioritaskan. Termasuk dari sisi kenyamanan dalam berkendara. Dengan demikian, kamu tidak bisa sembarangan dalam memilih produk berkaitan dengan mobil kesayanganmu. Khususnya, berkaitan dengan ban mobil. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab di pasaran tersedia berbagai pilihan ban dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu pun bisa memilih untuk menggunakan Zeetex, Yokohama, Accelera, Forceum, atau bisa juga dengan menggunakan ban merek Bridgestone. Merek-merek tersebut cocok digunakan untuk mobil Toyota Hilux ini. 

Adapun, harga ban dalam mobil Hilux untuk merek ban Bridgestone dengan ukuran ring 16 berada pada kisaran harga Rp800-900 ribuan. Sedangkan untuk ring 17-nya, yakni mulai dari kisaran harga Rp1,3-1,5 jutaan. Jika kamu ingin menggunakan merek ban lainnya seperti Forceum, Zeetex, Accelera, dan juga Yokohama, harga ban mobil Hilux Double Cabin untuk ukuran ring 16 ini dibandrol pada kisaran harga Rp700 ribuan. Akan tetapi untuk ukuran ring 17-nya, yakni mulai dari kisaran Rp1,3 juta. Namun, harga tersebut pun masih berupa kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Nah kamu pun tidak perlu bingung, jika ingin mencari ban untuk mobil Hilux ini. TKB Group Indonesia menyediakan berbagai merek ban berkualitasnya seperti Accelera, Zeetex, Yokohama, dan juga Forceum. Dari sisi harga pun, kamu tidak perlu khawatir karena harga ini sudah disesuaikan dengan kualitas yang dimiliki oleh produk tersebut.

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Toyota Hilux
Product Name
Ban Mobil Hilux
Price
IDR 757000
Product Availability
Available in Stock
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu?