Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Toyota Innova

Cari ban mobil toyota innova? Kami punya rekomendasi model ban toyota innova terbaru untuk kamu berikut ini.

Accelera Eco Plush

Bertanya

Accelera RA162 Rally

Accelera RA 162
Bertanya

Forceum Ecosa

Harga Ban Mobil Forceum
Bertanya

Zeetex ZT3000

Harga Ban Mobil Zeetex
Bertanya

Forceum D 650

Forceum D 650
Bertanya

Yokohama Blueart ES32

Yokohama blueart-ES32
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Innova?

Lihat Disini

Ukuran Ban Mobil Toyota Innova
Width High Ring
205 65 15

Spoiler

Ban Mobil Innova

Mobil Toyota Kijang Inova termasuk kategori mobil penumpang yang biasanya ideal untuk digunakan sebagai mobil keluarga di Indonesia. Mobil ini pertama kali diluncurkan tahun 2004 dan masih bertahan hingga saat ini untuk ikut meramaikan persaingan ketat di pasaran otomotif mobil keluarga.

Mobil Innova telah memiliki berbagai macam model dari tahun 2005 hingga sekarang. Innova terbarunya diberi nama All New Kijang Innova dengan tiga varian G, Q, dan V dengan transmisi manual dan otomatis.  

Beberapa pengoptimalan performanya ditingkatkan mulai dari bagian mesin dengan penggunaan teknologi baru untuk menghemat bahan bakar mobil, bagian eksterior dengan desain yang mengalami perubahan signifikan dengan ruang yang cukup lega untuk menampung 7 orang penumpang, LED dengan visibilitas yang tinggi dan smart close back door

Selain itu, bagian interiornya dilengkapi dengan kabin yang begitu lega dan dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan serta kenyamanan yang lengkap seperti  teknologi Hill Assist Control (HAC) untuk mencegah mobil mundur kembali saat sedang berada di tanjakan yang tinggi.  

Mobil ini memiliki ukuran ban Toyota Innova tipe 2.0 VVT-i dengan spesifikasi 205/65 untuk ring 16. Biasanya ukuran ban ini bisa digunakan untuk berbagai macam jenis mobil Innova seperti ban Toyota Innova 2011, ban mobil 2015, dan ban Toyota Innova Reborn. 

Pilihan Ban Mobil Innova

Punya mobil Toyota Kijang Innova tapi ban mobilnya sudah mulai tipis? Berarti sudah waktunya kamu ganti ban mobilnya. Tenang, sekarang sudah ada banyak merek ban Toyota Innova yang bagus. Seperti ban mobil Accelera, Bridgestone, Forceum, GT Radial, dan Zeetex yang bisa kamu pilih untuk mobil Innova kesayangan kamu. 

Merek-merek tersebut juga memiliki banyak pilihan tipe, jadi sebaiknya kamu memilih tipe yang tepat untuk mobil kamu. Untuk kualitasnya kamu juga tidak perlu diragukan lagi, karena merek-merek tersebut memiliki durabilitas yang kuat dan grip yang baik. Sebagai rekomendasi pilihan terbaik dengan harga terjangkau, kamu bisa memilih Accelera atau Forceum. 

Apabila kamu menyukai modifikasi mobil, khususnya kaki-kaki mobil kamu bisa memilih ban mobil Zeetex. Ban mobil Zeetex memiliki desain ulir ban yang cukup estetik, jadi bisa dipastikan bisa meningkatkan tampilan eksterior mobil Innova kesayangan. Untuk harganya? jangan khawatir sebab dengan desain yang seperti itu, harga ban mobil Zeetex pasti ramah di kantong kamu. 

Tekanan Ban Toyota Innova

Saat ini, mobil Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil MPV besar terlaris di Indonesia sehingga dimiliki oleh banyak orang. Namun, ternyata ada banyak orang yang belum mengetahui tekanan angin yang sesuai. Padahal tekanan ban mobil yang sesuai mampu memberikan kenyamanan berkendara. 

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengikuti aturan tekanan ban Toyota Innova dari pabrikannya, yaitu 33 Psi untuk ban depan dan 36 Psi untuk ban belakangnya. Ukuran tekanan ban mobil ini adalah untuk ban mobil dengan ukuran standarnya, yaitu 205/65R15.

Untuk jenis angin yang digunakannya, sebaiknya kamu memakai angin Nitrogen sebab angin Nitrogen akan membuat perjalanan kamu lebih nyaman. Tidak hanya itu, kelebihan yang bisa didapatkan dari penggunaan Nitrogen, karena Nitrogen membuat ban Toyota Innova kamu tetap elastis. 

Tidak perlu khawatir bingung di mana tempat isi angin Nitrogen, kamu bisa mengisi ban Innova kesayangan. Sebab, kamu bisa isi Nitrogen di toko cabang TKB Group Indonesia. Hanya di toko cabang TKB Group Indonesia kamu bisa isi Nitrogen GRATIS SEPUASNYA! 

Daftar Harga Ban Toyota Innova

Nah bagi kamu yang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova tidak perlu khawatir. Sebab, berbagai merek ban seperti Accelera, Forceum, Bridgestone, GT Radial, Zeetex, dan juga Yokohama cocok digunakan untuk mobil kesayangan kamu ini. Akan tetapi, yang perlu kamu ketahui bahwa antara satu merek dengan merek lainnya sudah pasti memiliki perbedaan. Terutama dari sisi kualitas dan juga harga. 

Pada dasarnya, untuk harga ban Toyota Innova Bridgestone ukuran ring 15 sendiri dibanderol mulai dari kisaran harga Rp600 ribuan. Dalam hal ini, merek Bridgestone juga menyediakan berbagai macam jenis ban seperti ban Toyota Kijang Innova Bridgestone Turanza. Nah, khusus untuk harga ban mobil Innova Bridgestone Turanza dengan ukuran ring 15 berada di kisaran harga Rp800 ribuan. Selain itu, juga terdapat merek ban GT Radial dengan kisaran harga mulai dari Rp700-800 ribuan untuk ukuran ring 15-nya. 

Namun, kamu pasti ingin mendapatkan ban Toyota Innova harga murah tetapi juga berkualitas. Nah, TKB Group Indonesia juga menyediakan berbagai merek ban ternama seperti Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama. Untuk kisaran harga dengan ukuran ring 15 ini dibanderol mulai dari Rp500 ribuan. Akan tetapi, harga tersebut masih berupa kisaran dan juga dapat  berubah sewaktu-waktu. 

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?