Jual Ban Mobil Karimun Wagon R Online Model Terbaru

Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Karimun Wagon R

Cari ban mobil suzuki karimun wagon r? Kami jual ban yang cocok untuk karimun wagon r online model terbaru untuk kamu berikut ini.

Zeetex ZT2000
Ban Mobil Karimun Wagon R Zeetex ZT2000
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Karimun Wagon R?

Lihat Disini

Ukuran Ban Mobil Toyota All New Agya
WidthHighRing
1458013

Spoiler

Jual Ban Mobil Karimun Wagon R

Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil jenis LCGC yang diproduksi oleh Suzuki. Kata “R” dari namanya ini merupakan singkatan dari Recreation. Mobil Karimun Wagon R terdapat beberapa tipe. Ada tipe GS dengan sebutan S.U.P.E.R yang tergolong serbaguna dan gesit untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan juga tipe Karimun Wagon R biasa.

Karimun Wagon R GS memiliki interior headroom dan legroom yang lumayan lega untuk menampung lima orang penumpang. Ditambah, posisi pengemudi dirancang lebih tinggi untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman.

Selain itu, bagian mesin mobil super ini menggunakan mesin K10B dan DOHC disertai Multi Point Injection dengan penggerak roda depan dan metal timing chain. Kaki-kakinya memiliki velg ukuran ring 14 dengan ukuran ban Karimun Wagon R 175/65. Ukuran kaki-kaki mobil tipe GS memang terlihat lebih besar dari tipe biasa yang memiliki Ring 13.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam merek ban mobil terbaik seperti Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, dan yang lainnya untuk ban mobil Karimun Wagon R kesayangan kamu. 

Tekanan Angin Ban Suzuki Karimun Wagon R

Pada dasarnya, faktor keamanan dan juga keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang perlu diprioritaskan oleh para pengendara. Termasuk berkaitan dengan ukuran tekanan ban pada mobil. Umumnya, ukuran tekanan tersebut memiliki patokan yang direkomendasikan oleh pabrik. 

Jika kamu perhatikan, tekanan ban mobil Karimun Wagon R yang direkomendasikan oleh pabrik, yakni 29-32 Psi. Sebenarnya, ukuran angin ban Suzuki Karimun Wagon R ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misal, jika kamu melalui jalanan yang datar tentunya ukuran tekanan bannya pun akan berbeda dibandingkan dengan kamu melewati jalan yang berbatu. Dengan demikian, disarankan agar kamu menambah tekanan angin untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan slip pada ban. 

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan angin nitrogen untuk menjaga agar karet pada ban mobil kamu tetap elastis. Kamu bisa mendapatkan penawaran GRATIS ISI NITROGEN hanya dengan langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi. Segera kunjungi toko cabang terdekat TKB Group Indonesia yang ada di kotamu. 

Harga Ban Suzuki Karimun Wagon R

Dalam pemilihan ban mobil, tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Sebab, dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan kamu saat berkendara. Apalagi, jika ban tersebut akan digunakan untuk mobil kesayangan kamu. Tentu, kamu akan memilih produk dengan kualitas yang terbaik. Namun kamu tidak perlu bingung, jika mencari toko ban Suzuki Karimun Wagon R. Sebab, di pasaran sudah banyak yang menyediakan ban untuk mobil merek ini. Kamu pun bisa menggunakan beberapa pilihan ban seperti dari Zeetex, Yokohama, Accelera, Forceum, atau pun Bridgestone.

Jika kamu mencari harga ban mobil Karimun Wagon R GS merek Bridgestone, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari kisaran harga Rp400 ribuan untuk ukuran ring 13. Sedangkan, untuk harga ban Suzuki Karimun Wagon R merek Zeetex, Forceum, Yokohama, dan Accelera dengan ukuran ring 14, dibandrol pada kisaran harga Rp450 ribuan. Namun, harga tersebut pun masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah apabila kamu mencari jual ban Suzuki Karimun Wagon R, maka TKB Group Indonesia merupakan jawabannya. Sebab, perusahaan ini menyediakan berbagai merek ban ternamanya dan cocok digunakan untuk mobil ini. Mulai dari Forceum, Zeetex, Yokohama, dan juga Accelera. Selain harganya yang relatif terjangkau, kamu juga bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Kami Siap Membantu Anda
Halo Bapak/Ibu, Ada yang Bisa Kami Bantu?