Ban yang Cocok Untuk Isuzu Panther Touring

Cari ban mobil Mobil Panther Touring? Kami jual ban yang cocok untuk Mobil Panther Touring Online model terbaru berikut ini.

ZEETEX ZT3000
Harga Ban Mobil Zeetex
Bertanya

YOKOHAMA blueart -ES32
Yokohama BluEarth AE50
Bertanya

FORCEUM ECOSA
Harga Ban Mobil Forceum
Bertanya

ACCELERA RA162 Rally
Accelera RA 162
Bertanya

FORCEUM D 650
Forceum D 650
Bertanya

ACCELERA ECO PLUSH
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban yang Lainnya untuk Isuzu Panther Touring?

Lihat Disini

Spoiler

Jual Ban Mobil Panther Touring

Isuzu Panther merupakan mobil yang terkenal dengan mesin dieselnya. Performanya yang tangguh dan bertenaga menjadi sebuah ciri khas dan keunggulan mobil Panther. Selain itu, mobil ini terkenal dengan mesin yang sangat awet dan juga bandel. Tak heran, penggemarnya tidak pernah hilang seiring munculnya generasi baru, yaitu Isuzu Panther Touring.

Isuzu Panther Touring termasuk dalam generasi ketiga yang diproduksi tahun 2000, sebelum generasi keempat terbaru Isuzu Panther, yaitu Panther Grand Touring. Namun, Isuzu Panther Touring juga termasuk mobil MPV yang dimiliki Isuzu dengan seri paling tinggi dari produk panther yang lainnya, yang paling berbeda desain kaki-kaki mobil ini dibuat lebih tinggi dengan ukuran velg yang lebih besar.

Ukuran ban Isuzu Panther Touring yaitu, 235/70 R15. Ukuran tersebut merupakan ukuran standar ban mobil Panther Touring. Jika kamu ingin mengganti ban mobil untuk Panther Touring, kamu bisa menggunakan ban terbaik seperti Accelera, Forceum, Yokohama, dan Zeetex. 

Tekanan Angin Ban Isuzu Panther Touring

Sama halnya dengan mobil lainnya, kamu pun perlu mengetahui ukuran standar yang biasa digunakan untuk menentukan tekanan angin ban mobil Panther Touring ini. Adapun untuk ukuran standar tersebut, biasanya sudah disesuaikan dengan patokan yang disarankan oleh pabrik. Nah bila kamu melakukan pengisian tekanan ban dengan sesuai, tentu akan membantu meminimalisir terjadinya pecah ban yang bisa saja mengakibatkan terjadinya kecelakaan.  

Dalam hal ini, tekanan ban Isuzu Panther Touring yang direkomendasikan oleh pabrik, yakni 30-33 Psi. Namun, kamu juga bisa menambahkan ukuran angin ban Isuzu Panther Touring ini tergantung dengan situasi yang akan kamu lalui. Misalnya jika kamu ingin melalui jalanan yang bebatuan, tentu ukuran tekanan angin ban Isuzu Panther Touring ini akan berbeda dibandingkan ketika kamu melalui jalanan yang datar.

Kamu pun bisa menggunakan angin nitrogen pada ban mobil kamu untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Hal ini dilakukan dengan harapan agar karet pada ban mobil kamu bisa tetap terjaga dari sisi keelastisannya. Kamu pun bisa mendapatkan GRATIS ISI NITROGEN hanya di TKB Group Indonesia. Nah kamu bisa mengunjungi toko cabang terdekat di kotamu untuk bisa mendapatkan penawaran tersebut. 

Harga Ban Mobil Panther Touring

Ketika memilih ban mobil, tentu kamu bukan hanya memperhatikan dari segi harga saja. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan dari sisi kualitasnya. Kamu bisa memilih ban dari merek Forceum, Zeetex, Yokohama, Accelera, GT Radial dan lain sebagainya untuk Isuzu Panther Touring kesayanganmu ini. Bahkan kamu pun tidak perlu khawatir, sebab merek tersebut juga menyediakan berbagai tipe dan ukuran ring untuk mobil ini.

Adapun harga ban mobil Isuzu Panther Touring ukuran ring 15 dengan merek GT Radial dibanderol pada kisaran harga Rp900-1 jutaan. Nah untuk harga ban Isuzu Panther Touring dari merek Accelera, Yokohama, Forceum, dan Zeetex dengan ukuran ring 15 dibanderol mulai dari kisaran Rp850 ribuan. Sedangkan untuk harga ban Isuzu Panther Grand Touring dengan ukuran ring 15, merek tersebut mematok harga mulai dari kisaran Rp500 ribu.

Kamu pun bisa mendapatkan ban terbaik dari Accelera, Zeetex, Forceum, dan juga Yokohama untuk Isuzu Panther Touring ini hanya di TKB Group Indonesia. Nah untuk harga yang dibandrol tersebut masih berupa kisaran sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?