Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Daihatsu Terios

Cari ban mobil Daihatsu Terios? Kami punya rekomendasi model ban Daihatsu Terios terbaru untuk kamu berikut ini.

Accelera Eco Plush

Bertanya

Forceum Hena

Bertanya

Accelera IOTA ST68

Accelera IOTA ST68
Bertanya

Yokohama Geolandar A/T
Yokohama Geolandar AT-G015
Bertanya

Forceum Heptagon SUV

Ban Mobil Terios
Bertanya

Yokohama Bluearth -AE50

Yokohama BluEarth AE50
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Daihatsu Terios?

Lihat Disini

Ukuran Ban Mobil Daihatsu Terios
Width High Ring
215 65 16
215 60 17

Spoiler

Ban Mobil Terios 

Daihatsu Terios merupakan mobil jenis SUV yang masuk dalam jajaran mobil yang laris di tanah air. Mobil ini digandrungi oleh banyak orang karena mampu menampung hingga tujuh orang penumpang yang ideal dengan selera pasar mobil SUV di Indonesia.

Bahkan, hingga saat ini All New Terios mengoptimalkan seluruh komponen mobil keluaran terbarunya mulai dari interior yang dilengkapi dengan sistem terbaru mulai dari fitur Around View Monitor untuk memarkirkan mobil menjadi semakin mudah, eksterior dengan detail-detail yang diperbaharui seperti Solid Roof Rail yang menyesuaikan dengan tren otomotif masa kini, hingga fitur-fitur kenyamanan dan keamanannya yang sudah lengkap.

Selain itu, mesin Daihatsu Terios generasi terbarunya telah menggunakan Dual VVT-i yang lebih efisien dan mudah dirawat.  Ditambah dengan pembaruan bagian kaki-kaki mobil terbarunya dengan ukuran velg yang lebih besar sehingga memberikan kesan yang gagah dan sporty. Ukuran ban Terios lamanya sendiri 215/65 ring 16 sedangkan Terios New-nya memiliki ukuran 215/60 untuk ring 17, sehingga saat kamu ingin mengganti ban mobil harus memperhatikan ukuran ban lama dan barunya Daihatsu Terios karena berbeda.

Walaupun ukuran ban mobilnya berbeda, kamu bisa menggunakan berbagai macam brand ban mobil seperti Forceum, Accelera, Zeetex, Yokohama, dan yang lainnya untuk digunakan berbagai macam mobil Terios mulai dari ban Daihatsu Terios 2010, ban ToyotaTerios 2011, ban mobil Terios 2013 hingga ban Daihatsu Terios 2018. 

Tekanan Ban Daihatsu Terios

Tekanan angin pada ban mobil merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat berkendara. Jika tekanan ban mobil kamu tidak diisi dengan pas, maka dapat menyebabkan terjadinya pecah ban. Hal tersebut tentunya dapat membahayakan keselamatan kamu saat berkendara. Oleh karena itu, tekanan angin ban mobil yang sesuai menjadi hal yang perlu untuk diperhatikan. 

Nah untuk tekanan ban mobil Terios yang direkomendasikan oleh pabrik, sebenarnya adalah 35 Psi untuk bagian ban depannya. Sedangkan untuk bagian ban belakangnya, yakni 40 Psi. Kamu juga bisa menggunakan angin nitrogen untuk membuat perjalanan kamu terasa lebih nyaman. Sebab, nitrogen dapat menjaga keelastisan karet pada ban mobil kamu. 

Jika kamu ingin menggunakan angin nitrogen untuk mobil Terios ini, kamu bisa langsung datang ke seluruh toko cabang TKB Group Indonesia. Bahkan kamu juga tidak perlu khawatir, sebab TKB Group Indonesia tidak hanya menjual ban mobil dan Velg HSR Wheel saja. Akan tetapi, juga memberikan berbagai pelayanan menarik seperti GRATIS ISI Nitrogen, Balancing, dan juga Bebas Biaya Pengiriman. 

Daftar Harga Ban Daihatsu Terios

Saat ini, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mengganti ban mobil kamu. Sebab, sudah tersedia berbagai merek ban dengan kualitas terbaik yang berkembang di pasaran. Mulai dari Forceum, Accelera, Zeetex, Bridgestone, Yokohama, dan juga GT Radial. Di mana, merek-merek tersebut menyediakan tipe ban dengan berbagai ukuran ring-nya. Termasuk, untuk mobil Daihatsu Terios ini. 

Nah, untuk harga ban mobil Terios Bridgestone dengan ukuran ring 16, dibanderol mulai dari kisaran harga Rp1 jutaan. Sedangkan, untuk ring 17-nya berada pada kisaran Rp1.5 jutaan. Lain hal nya dengan GT Radial. Merek ini memasang harga mulai dari kisaran Rp900 ribuan untuk ring 16-nya. Adapun untuk ring 17-nya, mulai dari kisaran harga Rp1 jutaan. 

Kamu pun tidak perlu khawatir, jika ingin mendapatkan ban Daihatsu Terios harga murah tetapi juga berkualitas. Sebab, TKB Group Indonesia menyediakan berbagai merek ban seperti Accelera, Zeetex, Forceum, dan juga Yokohama. Dari sisi kualitas pun, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk kisaran harga ban Daihatsu Terios standar dengan ukuran ring 16-nya dibanderol mulai dari harga Rp750 ribuan. Sedangkan, untuk ring 17-nya mulai dari kisaran harga Rp1 jutaan. Akan tetapi, harga tersebut masih berupa kisaran dan juga dapat berubah sewaktu-waktu.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?