Ban yang Cocok Untuk Toyota Vios

Cari ban mobil Mobil Toyota Vios? Kami jual ban yang cocok untuk Mobil Toyota Vios Online model terbaru berikut ini.

FORCEUM N 300
Forceum N300
Bertanya

ACCELERA ECO PLUSH
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban yang Lainnya untuk Toyota Vios?

Lihat Disini

Spoiler

Jual Ban Mobil Toyota Vios

Toyota Vios merupakan mobil sedan yang saat ini telah memiliki tiga generasi. Namun, Toyota New Vios tahun 2013 menjadi prioritas utama dari Toyota Indonesia. Sebab, mobil sedan ini memiliki ‘value for money’ tanpa mengabaikan kualitas dan irit bahan bakar.

Seiring perkembangan zaman, Toyota Vios meluncurkan kembali mobil terbarunya yang diberi nama Toyota All New Vios 2019. Beberapa pengembangan dan perubahan banyak dilakukan demi memenuhi keinginan pasar yang berubah-ubah, aspek-aspek tersebut meliputi desain interior, eksterior, hingga spesifikasinya.  

Bagian kaki-kakinya sendiri mengalami beberapa perubahan, seperti ukuran ban dan ukuran ring yang semakin diperbesar. Ukuran ban mobil Toyota Vios standar, yaitu 185/55 R15. Sedangkan untuk Vios All New dibagi menjadi tipe E dan tipe G, yaitu Vios All New E berukuran 185/60 R15 dan Vios All New G berukuran 195/50 R16. Kamu dapat menggunakan ban merek terbaik seperti Accelera, Zeetex, Forceum, Yokohama, dan yang lainnya untuk ban Toyota Vios 2005 dan yang lainnya. 

Tekanan Angin Ban Toyota Vios

Sebenarnya, terdapat ukuran standar yang biasanya digunakan untuk menentukan tekanan pada ban mobil Toyota Vios. Biasanya, ukuran standar tersebut merupakan patokan yang direkomendasikan oleh pabrik. Jika kamu melakukan pengisian tekanan ban dengan sesuai, cara ini bisa meminimalisir terjadinya pecah ban yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan. 

Nah untuk tekanan ban Toyota Vios yang disarankan oleh pabrik, yakni ukuran 28 Psi untuk ban depannya sedangkan untuk ban belakangnya, yakni 31 Psi. Akan tetapi, kamu pun masih bisa menambahkan ukuran tekanan tersebut. Hal itu tergantung dengan situasi yang akan kamu lalui. Namun, faktor keamanan dan juga keselamatan tetap menjadi hal yang harus kamu utamakan. 

Selain itu, kamu pun bisa menggunakan angin nitrogen untuk mengganti angin biasa pada ban mobil Toyota Vios ini. Selain menambah kenyamanan, kamu juga bisa mendapatkan GRATIS ISI NITROGEN hanya di TKB Group Indonesia. Nah untuk mendapatkan penawaran tersebut, kamu bisa langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia yang sudah hampir tersebar di seluruh Indonesia. 

Harga Ban Mobil Toyota Vios

Dalam berkendara, pemilihan ban mobil tetap harus menjadi hal yang perlu diperhatikan. Apalagi merek ban yang terjual di Indonesia saat ini sudah banyak. Dengan demikian, bukan hanya harga saja yang perlu kamu pertimbangkan. Akan tetapi, dari sisi kualitas pun tetap menjadi hal yang harus diprioritaskan. Kamu bisa memilih ban dari Accelera, Forceum, Zeetex, GT Radial, Yokohama dan lain sebagainya. Merek ini pun dapat digunakan untuk mobil Toyota Vios dengan berbagai tipe dan ukuran ring. 

Dari sisi harga, untuk merek GT Radial dengan ukuran ring 15 dibandrol pada kisaran harga Rp600 ribuan. Sedangkan untuk ring 16-nya, berada pada kisaran harga Rp700-800 ribuan. Jika kamu ingin menggunakan merek dari Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama, kamu bisa menyiapkan budget mulai dari kisaran harga Rp550 ribu untuk ukuran ring 15 dan Rp600 ribu untuk ukuran ring 16-nya. 

Nah untuk merek dari Forceum, Zeetex, Accelera dan Yokohama ini, bisa kamu dapatkan di toko cabang TKB Group Indonesia yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Adapun untuk harga tersebut masih berupa kisaran. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan dapat berubah sewaktu-waktu.

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Mobil Toyota Vios
Product Name
Ban Mobil Toyota Vios
Price
IDR 857000
Product Availability
Available in Stock
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?