IMX Siap Puaskan Gairah Modifikator di Indonesia

IMX – Indonesia Modification Expo Acara yang akan diadakan pada tanggal 17-18 November ini mempunyai beberapa tujuan tertentu, salah satunya bagaimana sektor Aftermarket yang ingin ditingkatkan image-nya bukan hanya sebagai opsi kedua atau sekedar pelengkap dalam segmen otomotif, melainkan sebagai sesuatu yang dianggap sebagai hal yang bersifat pokok.

IMX sebagai sebuah perhelatan yang digadang-gadang berpotensi menjadi sebuah gelaran yang terbesar baik dalam kategori gelaran pameran otomotif maupun keseluruhan kategori gelaran, akan menjadi gelaran yang manis dalam menutup tahun ini. Selain itu juga IMX dianggap menjadi momentum untuk terjadinya kolaborasi oleh Agen Tunggal Pemegang Merk dengan berbagai Merk Aftermarket, selain itu juga gelaran ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada khalayak umum secara terperinci tentang industri otomotif dari segala segmen, baik itu segmen modifikasi sampai kepada pasar dari otomotif itu sendiri.

Selain tujuan-tujuan tersebut, tentunya IMX akan menyorot beberapa segmen merk Aftermarket dari berbagai merk lokal, sebagai bentuk apresiasi dalam membangun dan menggairahkan industry otomotif dalam negeri. Dengan digelarnya acara ini, membuat beberapa pihak memberikan sambutan positif, salah satunya dari Kementerian Perindustrian Indonesia yang nampaknya siap berkontribusi dalam gelaran ini.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *