Sirius Berikan Small Car Akselerasi Maksimum

Sirius – Ring 15 dengan lebar 6 inchi membuat para pemilik Small Car dan beberapa City Car berbangga diri, pasalnya tampilan yang bertema Racing ini memberikan kesan yang misterius.

Nama Sirius sendiri merupakan serapan bahasa Yunani yang berarti “Seirios” atau bisa diartikan sesuatu yang menyala dan berapi, tentunya hal ini bisa dilihat dari tampilan velg dengan balutan garis merah yang melingkari tepi velg serta terdapat segitiga terbalik yang menghubungkan tepi velg kepada palang membuat velg ini menghasilkan tampilan seperti mobil berklasifikasi Japan Domestic Market.

Baca juga : KM 690 yang Handa Beradaptasi

Selain itu juga perpaduan warna merah dan Black Polished membuat anda yang memiliki warna mobil hitam tidak perlu lagi mengeluarkan kocek lebih dalam untuk memodifikasi penampilan mobil dikarenakan desain velg yang sudah beradaptasi dengan warna tersebut.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *