Etios Valco Tampil Serasi Dengan Velg Petersburg HSR

Etios Valco – Bro Andri atau yang akrab di sapa Ahonk, memilih Etios Valco sebagai kendaraan sehari harinya. Memiliki interior yang cukup lengkap dan body kendaraan yang unik membuat bro Ahonk ingin membuat tampilan mobilnya makin keren.

Bermodal informasi dari teman teman satu Komunitasnya yaitu TEVCI, membuat bro Ahonk memilih velg HSR. Di antar oleh teman satu komunitasnya akhirnya bro Ahonk mengganti velg di Toko Velg Ontrack Serang TKB Group Indonesia. Mendapatkan pelayan yang memuaskan dan masukan dari tim Marketing membuat bro Ahonk sampai 2x ganti vrlg HSR. penasaran sama mobilnya? yuk simak videonya di bawah ya.

Dikutip langsung dari KOMPAS.COM Eksistensi hatchback Toyota Etios Valco yang menempati kategori mobil kota di Indonesia kandas setelah lima tahun. Ketika pertama kali mengaspal di dalam negeri, mobil ini sempat menjadi rajanya mobil kota. Terkait dengan kematiannya, Executive General Manager Toyota Astra Motor ( TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, banyak faktor yang membuat Etios Valco di Indonesia tak lagi dipasarkan, salah satunya TAM lebih fokus jualan model lain.

Banyak faktor yang menyebabkan Etios tidak lagi dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya ialah saat ini fokus kami memenuhi kebutuhan masyarakat di segmen hatchback melalui dua produk kami, yaitu Agya dan Yaris,” ujar Soerjopranoto kepada Kompas.com, Jumat (2/2/2018).

Soerjopranoto menambahkan, Toyota selalu melakukan studi berkelanjutan dalam memasarkan suatu produk, merujuk pada tren yang berkembang serta kebutuhan masyarakat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *