Velg Carnations Untuk Dua Varian Baru Xpander

Velg Carnations – Mitsubishi memang tidak pernah berhenti mengembangkan dominasi sayapnya di pangsa pasar Indonesia. Melalui jawara barunya yang langsung merajai segmen MPV hanya dalam satu tahun, Mitsubishi langsung menggenjot momentum yang sedang menanjak dari Xpander. Tahun 2018 ini mereka pun langsung meluncurkan dua varian baru. Keduanya adalah Xpander tipe Sport M/T dan GLS A/T yang diluncurkan pada Agustus 2018.

Selain varian tipe mobil, Mitsubishi juga meluncurkan pilihan warna baru. Deep Bronze Metallic menjadi varian baru yang akan menjajal selera pasar. Penyegaran ini memang sengaja dilakukan untuk memperpanjang dominasi Xpander di puncak klasemen penjualan mobil MPV tanah air.

New Xpander
New Xpander

Tampilan yang sangat sporty dan gagah, fitur-fitur kendaraan yang melimpah, sekaligus harga yang murah memang menjadikan Xpander banyak diburu oleh pecinta otomotif. Daya tampungnya yang besar sebagai 7-seater MPV, namun penampilan bak SUV, memang menjadikan Xpander idola baru yang langsung melejit ke posisi nomor satu. Salut untuk marketing strategist Mitsubishi yang pandai membaca selera pasar di Indonesia.

TKB Group juga tak mau ketinggalan untuk ikut merayakan euforia dari Mitsubishi ini. Dengan melonjaknya tingkat penjualan Xpander yang mencapai 100.741 unit sepanjang periode Januari-Agustus 2018, tak dapat disangkali bahwa cukup banyak penyuka MPV satu ini yang mempercantik tampilan kendaraan mereka menggunakan velg HSR.

Salah satu velg favorit untuk roda empat besutan Mitsubishi ini adalah HSR Carnations ring 20. Velg racing yang satu ini, dengan desain layaknya akar pohon, memang tampak sangat unik. Kesannya yang agresif, namun juga eksotis, hadir secara bersamaan. Secara khusus warna Black Machine Face dari varian velg ini sangat memberikan kesan yang elegan dan maskulin.

Baca Juga :

Velg Tempest Xpander, Sang Kampiun LMPV

Velg Impul Untuk Honda Odyssey, MPV Termahal Honda

Tidak main-main, HSR Carnations memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Kisaran harga yang diberikan sekitar Rp. 10 juta-an. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan velg eksklusif satu ini, silakan datangi saja gerai TKB Group yang tersebar di 60 tempat di seluruh Indonesia. Beberapa dealer kami juga menawarkan promo cicilan yang menarik bagi Anda.

Kunjungi dan dapatkan segera velg-velg HSR Wheel dan ban Accelera untuk Xpander kesayangan Anda!

Penulis : Nikki Tirta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan