Banjir Promo Haiser (BAMPER) dari HSR Wheel, Dapatkan Souvenir, Diskon, dan Total Hadiah Hingga 10 Juta!

Selama bulan Desember ini mulai dari tanggal 1 Desember – 25 Desember 2019, HSR Wheel banjir promo besar-besaran untuk para kostumernya. BAMPER (Banjir Promo Haiser) ini menawarkan berbagai promo mulai dari DISKON 50% ALL ITEMS hingga potongan harga HSR Merch sampai dengan 40%. Ditambah, kamu juga bisa mendapatkan total hadiah hingga Rp10 juta dengan mengikuti kontes #BerbagiCeritaHSR di Instagram, nah untuk info pemenangnya sendiria akan diumumkan pada tanggal 28 Desember 2019 di akun Instagram @hsr_wheel.

Apalagi, jika kamu memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga atau orang terdekatmu. Tentunya, bukan hanya dari segi tampilan mobil saja yang akan terlihat lebih keren. Namun, penampilan kamu pun akan terlihat lebih eye catching dengan menggunakan HSR Merch dari HSR Wheel ini.

Nah untuk tampilan mobil, kamu tidak perlu khawatir. HSR Wheel menawarkan spesial DISKON 50% ALL ITEMS khusus untuk pembelian velg dengan ukuran RING 22.  Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp450 ribu untuk pembelian velg melalui aplikasi Tokopedia.

Cara Dapat “Banjir Promo Haiser”

Caranya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu dengan mengisi email dan nomor handphone untuk bisa mendapatkan berbagai promo BAMPER (Banjir Promo Haiser) ini (klik disini untuk mengisi formulirnya).

Selain itu, HSR Wheel juga memberikan kemudahan dengan adanya penawaran cicilan kartu kredit dengan DP 0% untuk pembelian melalui aplikasi Blibli.com. Namun bagi kamu yang ingin melakukan cicilan dengan menggunakan non kartu kredit, kamu pun tidak perlu khawatir. Sebab, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Home Credit Indonesia (HCI), Kredivo, Kredit Plus hingga AEON. Nah khusus pembayaran melalui Kredivo, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp1 juta. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengganti velg mobil kesayangan kamu.

Tampilan mobil sudah keren, masa yang punya mobil belum keren? Tenang! Kamu tidak akan kalah keren dengan tampilan mobil kamu karena di banjir promo kali ini HSR Wheel juga memberikan potongan harga HSR Merch hingga 40% loh! Kamu bisa mendapatkan potongan harga besar-besaran mulai dari t-shirt, hoodie hingga topi. Dijamin mobil sama yang punyanya bakalan kece banget!

Bahkan, dari setiap pembelian velg pun kamu bisa mendapatkan souvenir menarik dari HSR Wheel yang jumlahnya sangat terbatas. Jadi, jangan sampai kehabisan ya! Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk mendapatkan berbagai promo menarik ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan