Mau 1 Set Velg HSR & Drifting Bareng Akbar Rais? Yuk, Ikuti Kontes Velg RAI-S2

Tahun baru, semangat baru. Nah, saatnya untuk kamu ikuti KONTES VELG RAI-S2 yang akan diselenggarakan oleh HSR Wheel. Adapun, kontes tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari – 3 Februari 2020 dan terbuka untuk umum. Bahkan, kamu bisa mendapatkan 1 set velg casting dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Apalagi, kontes ini cukup bergensi karena hanya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik. Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti workshop dan juga drifting serta makan malam bareng Akbar Rais lho! Sayang bangetkan, kalau kamu lewatkan kesempatan ini begitu saja?

Persyaratan Pengiriman Kontes Desain Velg RAI-S2

Adapun untuk persyaratannya terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu untuk mengirimkan desain velg RAI-S2 ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Wajib follow instagram @hsr_wheel dan @tkbgroupindonesia
  2. Kontes ini terbuka untuk umum
  3. Desain velg dapat berupa sketch, hand drawing, dan 3D
  4. Desain yang dikirim pada HSR Wheel paling lambat tanggal 3 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. Lengkap dengan konsep desain dan filosofi.
  5. Desain dikirim melalui email event@hsrwheel.com dalam bentuk JPG/PNG dengan ukuran maksimal 25 MB. Cantumkan subject email (NAMA_DESAINRAIS2)
  6. Sertakan juga identitas (Nama Lengkap, No HP, dan Instagram) dalam email
  7. Karya yang desainer kirim tidak plagiat atau belum pernah diajukan dalam lomba atau kontes lain dalam bentuk apapun.

Nah, untuk pemenangnya akan diumumkan di akun instagram @tkbgroupindonesia dan @hsr_wheel. Adapun, hak cipta dari karya pemenang dipastikan sudah menjadi hak milik dari TKB Group Indonesia dan dapat disempurnakan kembali oleh Tim R&D HSR Wheel.

Dalam hal ini, hasil karya yang kamu buat nantinya akan dinilai langsung oleh Akbar Rais dan Tim R&D HSR Wheel. Di mana, keputusan yang sudah ditetapkan oleh dewan juri tentunya sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

Pemenang akan mendapatkan 1 set velg dan plakat/sertifikat untuk juara pertama. Sedangkan, untuk juara kedua dan ketiganya akan mendapatkan voucher dari TKB Group Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kirimkan karya terbaik kamu. Kami tunggu dan tantang kamu untuk menangkan kontes velg RAI-S2 ini!

Pos Terbaru

Inilah Perbedaan Ban Tubeless dan Ban Biasa!

Pada dasarnya, ada beberapa perbedaan antara ban tubeless dan biasa. Nah sebagaimana yang kita tahu… Read More

1 jam ago

4 Manfaat Spooring pada Mobil

Spooring merupakan proses yang dilakukan untuk meluruskan kembali roda mobil menjadi seperti awal sesuai dengan… Read More

1 hari ago

Inilah Fungsi Lampu Hazard Pada Mobil!

Pada dasarnya, tak jarang banyak pengendara yang masih belum paham mengenai fungsi lampu hazard. Padahal,… Read More

2 hari ago

Mengenal Mobil Nissan GTR R35

Mobil Nissan GTR R35 merupakan salah satu kendaraan keluaran Nissan yang dikenal dengan sebutan Godzilla.… Read More

3 hari ago

Donasi Lawan Corona, Ada Undian dan Lelang Juga!

Kali ini, HSR Wheel bekerja sama dengan kitabisa.com mengajak customer-nya untuk membantu Indonesia dalam memerangi… Read More

4 hari ago

Isi Air Radiator, Lebih Baik dengan Apa?

Ketika mengisi air radiator mobil, maka tak jarang banyak orang yang menggunakan cairan khusus atau… Read More

6 hari ago