Mau 1 Set Velg HSR & Drifting Bareng Akbar Rais? Yuk, Ikuti Kontes Velg RAI-S2

Tahun baru, semangat baru. Nah, saatnya untuk kamu ikuti KONTES VELG RAI-S2 yang akan diselenggarakan oleh HSR Wheel. Adapun, kontes tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari – 3 Februari 2020 dan terbuka untuk umum. Bahkan, kamu bisa mendapatkan 1 set velg casting dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Apalagi, kontes ini cukup bergensi karena hanya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik. Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti workshop dan juga drifting serta makan malam bareng Akbar Rais lho! Sayang bangetkan, kalau kamu lewatkan kesempatan ini begitu saja?

Persyaratan Pengiriman Kontes Desain Velg RAI-S2

Adapun untuk persyaratannya terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu untuk mengirimkan desain velg RAI-S2 ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Wajib follow instagram @hsr_wheel dan @tkbgroupindonesia
  2. Kontes ini terbuka untuk umum
  3. Desain velg dapat berupa sketch, hand drawing, dan 3D
  4. Desain yang dikirim pada HSR Wheel paling lambat tanggal 3 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. Lengkap dengan konsep desain dan filosofi.
  5. Desain dikirim melalui email event@hsrwheel.com dalam bentuk JPG/PNG dengan ukuran maksimal 25 MB. Cantumkan subject email (NAMA_DESAINRAIS2)
  6. Sertakan juga identitas (Nama Lengkap, No HP, dan Instagram) dalam email
  7. Karya yang desainer kirim tidak plagiat atau belum pernah diajukan dalam lomba atau kontes lain dalam bentuk apapun.

Nah, untuk pemenangnya akan diumumkan di akun instagram @tkbgroupindonesia dan @hsr_wheel. Adapun, hak cipta dari karya pemenang dipastikan sudah menjadi hak milik dari TKB Group Indonesia dan dapat disempurnakan kembali oleh Tim R&D HSR Wheel.

Dalam hal ini, hasil karya yang kamu buat nantinya akan dinilai langsung oleh Akbar Rais dan Tim R&D HSR Wheel. Di mana, keputusan yang sudah ditetapkan oleh dewan juri tentunya sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

Pemenang akan mendapatkan 1 set velg dan plakat/sertifikat untuk juara pertama. Sedangkan, untuk juara kedua dan ketiganya akan mendapatkan voucher dari TKB Group Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kirimkan karya terbaik kamu. Kami tunggu dan tantang kamu untuk menangkan kontes velg RAI-S2 ini!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan