Mau 1 Set Velg HSR & Drifting Bareng Akbar Rais? Yuk, Ikuti Kontes Velg RAI-S2

Tahun baru, semangat baru. Nah, saatnya untuk kamu ikuti KONTES VELG RAI-S2 yang akan diselenggarakan oleh HSR Wheel. Adapun, kontes tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari – 3 Februari 2020 dan terbuka untuk umum. Bahkan, kamu bisa mendapatkan 1 set velg casting dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Apalagi, kontes ini cukup bergensi karena hanya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik. Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti workshop dan juga drifting serta makan malam bareng Akbar Rais lho! Sayang bangetkan, kalau kamu lewatkan kesempatan ini begitu saja?

Persyaratan Pengiriman Kontes Desain Velg RAI-S2

Adapun untuk persyaratannya terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu untuk mengirimkan desain velg RAI-S2 ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Wajib follow instagram @hsr_wheel dan @tkbgroupindonesia
  2. Kontes ini terbuka untuk umum
  3. Desain velg dapat berupa sketch, hand drawing, dan 3D
  4. Desain yang dikirim pada HSR Wheel paling lambat tanggal 3 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. Lengkap dengan konsep desain dan filosofi.
  5. Desain dikirim melalui email event@hsrwheel.com dalam bentuk JPG/PNG dengan ukuran maksimal 25 MB. Cantumkan subject email (NAMA_DESAINRAIS2)
  6. Sertakan juga identitas (Nama Lengkap, No HP, dan Instagram) dalam email
  7. Karya yang desainer kirim tidak plagiat atau belum pernah diajukan dalam lomba atau kontes lain dalam bentuk apapun.

Nah, untuk pemenangnya akan diumumkan di akun instagram @tkbgroupindonesia dan @hsr_wheel. Adapun, hak cipta dari karya pemenang dipastikan sudah menjadi hak milik dari TKB Group Indonesia dan dapat disempurnakan kembali oleh Tim R&D HSR Wheel.

Dalam hal ini, hasil karya yang kamu buat nantinya akan dinilai langsung oleh Akbar Rais dan Tim R&D HSR Wheel. Di mana, keputusan yang sudah ditetapkan oleh dewan juri tentunya sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

Pemenang akan mendapatkan 1 set velg dan plakat/sertifikat untuk juara pertama. Sedangkan, untuk juara kedua dan ketiganya akan mendapatkan voucher dari TKB Group Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kirimkan karya terbaik kamu. Kami tunggu dan tantang kamu untuk menangkan kontes velg RAI-S2 ini!

Artikel Terbaru

4 Gaya Modifikasi Double Cabin, Bisa Ditiru Nih!

Mobil double cabin merupakan mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Selain… Selengkapnya

16 Agustus 2022

Wuling Air ev: Spesifikasi dan Harga

Wuling Air ev merupakan mobil hybrid yang diperkenalkan saat acara GIIAS 2022. Mobil listrik ini… Selengkapnya

15 Agustus 2022

Lebih Baik Pilih Kijang Innova 2020 Bekas atau Toyota Sienta Terbaru?

Kijang Innova 2020 bekas masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena performanya yang tangguh. Membuat… Selengkapnya

13 Agustus 2022

Fitur Keren Suzuki S Presso & Baleno Yang Meluncur di GIIAS 2022

Perusahaan otomotif Suzuki resmi meluncurkan dua mobil barunya pada pameran GIIAS 2022. Mobil tersebut adalah… Selengkapnya

12 Agustus 2022

Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, baru saja digelar mulai 11… Selengkapnya

11 Agustus 2022

Komponen Kaki-kaki Mobil: Fungsi & Gejala Kerusakan

Komponen kaki-kaki mobil memiliki peranan yang penting dalam kenyamanan berkendara. Oleh karenanya, perlu sekali untuk… Selengkapnya

10 Agustus 2022