Modifikasi Velg Mobil CRV Ring 20 Pakai HSR Wheel

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Honda CRV merupakan salah satu mobil idola anak muda hingga orang tua. Tampilan body yang sporty dan trendy, performa mesin yang baik, serta beragam fitur yang dimiliki, tidak salah bila banyak orang yang mendambakan mobil pabrikan Honda ini mengisi garasi mobil mereka. Meskipun memiliki tampilan yang terbilang sudah cukup gagah, tidak sedikit orang yang masih ingin melakukan modifikasi mobil CRV jagoannya. Namun, biasanya mereka melakukan modifikasi pada mobil Honda CRV hanya dengan mengganti velg standar dengan ukuran yang lebih tinggi menggunakan velg ring 20.

 

Modifikasi Velg Mobil CRV Ring 20 Pakai HSR Wheel

 

Ukuran standar untuk velg ring CRV adalah 18 inci, jadi velg ring 20 merupakan ukuran yang paling di minati untuk mengganti velg. Kenapa harus velg ring 20 bukan yang lebih besar? Berdasarkan anjuran dari ahlinya, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara, batas aman menaikan ukuran velg tidak lebih dari 2 inci. Namun bukan berarti tidak bisa menggunakan velg dengan kurang ring lebih dari 2 inci.

 

 

Ganti Velg Standar CRV dengan Velg Ring 20 HSR Wheel

 

Bagi pengguna mobil Honda CRV yang memutuskan untuk mengganti velg standar dengan ukuran ring 20, HSR Wheel siap membantu. HSR Wheel memiliki beragam varian desain yang menarik dan cocok untuk dipasangkan pada mobil CRV kesayangan Anda.

 

 

Ingin Modifikasi Velg Mobil Ring 20 Honda CRV? HSR Wheel Aja!

 

Memilih velg tidak bisa sembarangan, karena selain sebagai komponen penunjang penampilan, velg mobil juga memiliki peranan yang sangat penting sebagai penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara. Dengan HSR Wheel, hal tersebut bisa di penuhi. Sebagai salah satu Brand velg yang sudah cukup dikenal oleh para pecinta modifikasi mobil, HSR Wheel tidak hanya memprioritaskan pada desain dan penampilan saja. Aspek lain seperti keamanan dan kenyamanan selalu menjadi prioritas. Hal tersebut terbukti dengan mengantongi sertifikat standarisasi  SNI dari BSN setelah melewati beberapa uji kelayakan.

 

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh HSR Wheel terbilang cukup bersaing. Demi menjaga konsistensi terhadap mutu, pihak HSR Wheel hanya menjual produknya melalui toko-toko cabang TKB Group Indonesia.

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan