Promo HSR Octobest: Beli HSR Wheel di Tokopedia, Ralali dan Blibli Dapat Cashback Hingga 500 Ribu!

Mau tampilan mobil jadi keren? Beli saja velg HSR Wheel! Kini impian itu bisa jadi kenyaatan. Sebab, velg mobil HSR memiliki banyak desain yang keren-keren. Selain itu HSR juga ada penawaran promo menarik lho untuk bulan Oktober 2019, yaitu promo HSR Octobest di Tokopedia, Ralali dan Blibli.com. Simak informasinya di bawah ini.

Promo HSR Octobest di Tokopedia dan Dapatkan Cashback Hingga 250 Ribu!

Dapatkan CASHBACK hingga 250 RIBU hanya di Tokopedia dengan cara  membeli produk-produk TKB Group Indonesia seperti velg HSR Wheel, Lug Nut HSR Wheel, dan juga ban mobil brand Accelera, Forceum, dan Zeetex!

Kamu bisa mendapatkan CASHBACK hingga 250 RIBU ini dengan cara berbelanja di Official Store TKB Group Indonesia menggunakan kode promo ‘CARAMK10’. Kode voucher ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk lainnya di Official Store kami. Ayo, ikuti penawaran menarik ini! Promo ini hanya berlaku selama bulan Oktober 2019. Promo menarik dan info penting lainnya dapat kamu temukan di sosial media kami.

Spesial Cashback Octobest Ralali Untuk Produk TKB Group Indonesia

Nah menariknya, bahkan kamu bisa mendapatkan CASHBACK hingga 250 RIBU untuk pembelian semua produk-produk TKB Group Indonesia selama bulan Oktober 2019. Penawaran spesial ini bisa kamu dapatkan hanya dengan melakukan pembelian di Ralali. Caranya pun, cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Ralali kemudian langsung cari produk yang ingin kamu beli.

Selanjutnya, kamu bisa memasukkan kode promo ‘OTOTKB5’ di aplikasi Ralali untuk mendapatkan spesial promo tersebut. Penawaran ini pun berlaku untuk semua produk TKB Group Indonesia dan HSR Wheel. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Tunggu apalagi, segera beli velg-velg HSR Wheel dan produk lainnya dari TKB Group Indonesia hanya di Ralali. Untuk mendapatkan info promo menarik lainnya, kamu bisa mengikuti media sosial TKB Group Indonesia dan HSR Wheel.

Pakai Promo HSR Octobest  Bisa Dapat Cicilan 0% Hingga 12 Bulan di Blibli.com

Sekarang ada kabar gembira untuk kamu para pecinta otomotif yang ingin mengganti velg standarnya dengan velg HSR Wheel. Sebab, kamu bisa membeli velg HSR Wheel dengan promo menarik di Blibli.com yaitu promo HSR Octobest.

Membeli velg HSR Wheel di Blibli.com juga kamu bisa mendapatkan CICILAN 0% hingga 12 bulan untuk yang kamu memilih metode pembayaran dengan cicilan. Bagaimana? Cukup menarik, bukan?

Jika sudah bosan dengan tampilan eksterior mobil kamu,  langsung ganti velg standar mobil kamu dengan velg HSR Wheel untuk buat tampilan eksterior mobil kesayangan makin keren. Cukup buka aplikasi atau situs Blibli.com dan beli velg dengan promo HSR Octobest, Saatnya Lo Modif.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial HSR Wheel dan TKB Group Indonesia agar kamu tetap bisa mendapatakan informasi promo menarik lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan