Tawaran Mitsubishi Xpander Untuk Menggoda Calon Customer

Mitsubishi Xpander yang pada tahun 2018 kemarin menjadi produk terlaris nomor 2 di Indonesia, dengan total penjualan 71.219 Unit. Untuk menjaga hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mempersiapkan  berbagai strategi. Salah satunya adalah dengan memberikan beberapa keuntungan kepada customer untuk pembelian Mitsubishi Xpander pada bulan februari dan maret.

Keuntungan Membeli Xpander Februari dan Maret

  • Customer yang melakukan pemesanan varian dari Ultimate A/T, Sport A/T, Sport M/T, GLS A/T, GLX M/T akan mendapatkan special gift berupa Samsung Galaxy Tab.

  • Untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance akan mendapatkan gratis asuransi selama 1 tahun dan program pembiayaan yang menarik.

  • Untuk type Exceed M/T dan GLS M/T pembuatan tahun 2018, ada program trade-in atau pembiayaan khusus melalui PT Dipo Star Finance.

  • Gratis kaca film Konka Minolta.

  • Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk Xpander All Varian.
  • Gratis Paket SMART GOLD untuk servis berkala hingga 50.000 atau 3 tahun yang terdiri dari Suku cadang, Oli MMGO, cemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner), pengaplikasian water repellent

  • Gratis Asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun.

Selain tawaran untuk pembelian Mitshubishi Xpander, ada juga penawaran menarik untuk varian Pajero Sport untuk pemesanan yang dilakukan pada bulan Februari dan Maret 2019. Penawaran tersebut diantaranya adalah program cicilan ringan atau bunga hingga 0% (program ini tidak berlaku untuk type Rockford Fostage Limited Edition). Kedua, program DP ringan dengan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Sumber: viva.co.id

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan