Alasan Velg Ring 17 Laris Dipasaran

Mengapa velg ring 17 menjadi yang paling laris dipasaran? Berdasarkan data penjualan mobil, tercatat jumlah mobil dengan spesifikasi velg ring 15 – 17 di angka yang cukup fantastis. Contohnya, Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, Toyota Calya, dan beberapa mobil lainnya. Velg dengan ukuran ring 17 merupakan ukuran paling ideal, untuk mobil dengan spesifikasi velg standar ukuran 15 – 17 inci.

Banyaknya jumlah penjualan mobil tersebut, membuat para pemilik mobil menginginkan tampilan mobilnya lebih unik dan menarik . Mengganti velg standar dengan velg racing atau velg variasi merupakan hal yang paling banyak dilakukan oleh para pemilik mobil. Mengganti velg dengan meningkatkan ukuran ring atau tetap pada ukuran spesifikasi mobil, sangat berpengaruh pada perubahan tampilan mobil secara keseluruhan.

Tips Mengganti Velg Standar

  • Batas aman menaikan ukuran velg: Untuk mengganti velg, jangan cuma memperhatikan penampilan. Keamanan dan kenyamanan saat berkendara juga harus menjadi pertimbangan. Bagi Anda yang ingin menaikan ukuran velg standar dengan ukuran yang lebih tinggi, disarankan tidak lebih dari 2inci.
  • Desain velg sesuai dengan karakter mobil: Untuk menentukan desain velg, disesuaikan dengan selera masing-masing pemilik mobil. Namun, pastikan memilih velg yang sesuai dengan karakter fisik mobil untuk meningkatkan penampilan mobil.
  • Kualitas Velg: Tidak sedikit dari produsen yang hanya berfokus pada penampilan namun tidak memperhatikan hal lainnya. Brand sangat berperan penting dalam hal ini, ada baiknya untuk menentukan dulu brand velg yang ingin digunakan dan budget yang dimiliki.
  • Spesifikasi ukuran velg mobil: Setiap mobil memiliki spesifikasi velg yang berbeda. Jadi, pastikan dulu spesifikasi velg mobil yang Anda miliki sebelum memilih velg pengganti untuk velg standar mobil Anda. Bagi Anda yang belum terlalu memahami spesifikasi velg mobil, bisa berkonsultasi dengan orang yang lebih paham seperti halnya mekanik.

Anda salah satu pemilik mobil Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, Toyota Calya atau mobil dengan spesifikasi ukuran ring velg 15 – 17 inci? Ingin menggunakan velg ring 17 untuk modifikasi? HSR Wheel siap membantu Anda, dengan ragam pilihan desain yang yang unik dan menarik, serta kualitas terbaik. Tidak hanya velg ring 17, HSR Wheel juga memiliki koleksi velg dengan ukuran ring mulai dari 15 sampai 22 inci.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan