Velg Ring 18 Tambahan Gaya Xpander

Velg ring 18 masih bisa di pasang pada mobil Xpander? Xpander dengan spesifikasi ukuran velg ring standar 15 inci untuk type GLS dan GLX, sementara untuk type Exceed, Sport dan Ultimate dengan ring 16 inci. Seperti yang kita ketahui, untuk mengganti velg ukuran standar dengan yang lebih besar, batas amannya adalah 2 inci. Namun untuk Xpander, dinaikan hingga 3 inci pun masih aman. Dengan kata lain, bagi para pengguna Xpander type apapun bisa di aplikasikan dengan velg dengan ukuran ring 18.

Mitsubishi Xpander dengan desain yang sporty, dan memiliki ruang fender yang cukup luas akan tampak lebih gagah menggunakan velg dengan ukuran yang lebih besar seperti velg ring 18. Untuk membantu kalian yang ingin memodifikasi mobil dengan velg yang lebih besar dari ukuran standar, HSR Wheel siap membantu. Dari segi kualitas HSR Wheel sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mengapa Pilih Velg Ring 18 dari HSR Wheel

HSR Wheel merupakan salah satu brand produk velg yang sudah mulai dikenal di Indonesia. HSR Wheel sudah memiliki standarisasi SNI setelah melewati serangkaian uji kelayakan. Dalam segi desain, HSR Wheel memiliki variasi desain yang beragam dengan ukuran velg ring 14 hingga 22 dan juga ukuran PCD yang lengkap. Untuk modifikasi mobil pastinya berhubungan dengan budget. Meskipun dengan kualitas terbaik, harga velg HSR terbilang cukup kompetitif bila dibandingkan dengan velg dari brand lainnya. Selain itu, ada juga program kredit dengan cicilan hingga 0%.

Beli Velg Ring 18 HSR Wheel di Toko Cabang TKB Group

Pilihan tepat bila kamu mempercayakan HSR Wheel untuk velg ring 18 yang akan di aplikasikan pada mobil Xpander kesayangan kamu untuk memberi tambahan gaya dan tampilan agar kelihatan lebih Berkelas, Sporty, Elegan dan Trendy.

Untuk mendapatkan velg HSR Wheel, bisa mengungujungi toko-toko cabang TKB Group Indonesia yang tersebar. Untuk informasi seputar toko-toko cabang TKB Group tersebut kamu bisa lihat disini. Selain velg ring 18, beragam model dan ukuran juga bisa di temukan di setiap toko. Tidak hanya itu, disetiap toko juga menjual produk ban mobil khususnya Accelera, Forceum dan Zeetex. Adapun pelayanan yang diberikan setiap toko adalah, gratis pemasangan velg dan ban, gratis tambal ban tubeless, gratis isi nitrogen, gratis balancing 2x selama 1tahun. Untuk yang melakukan pembelian secara online, tidak dikenakan biaya untuk ongkos kirim atau FREE ONGKIR.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *