Grand Opening Toko Velg Mobil Bekasi, Team Works!

Toko Velg Mobil Bekasi

Baru-baru ini HSR Wheel membuka toko velg mobil bekasi yang berlokasi di Jl. Diponegoro, Kecamatan Tambun, Bekasi Timur. Toko Team Works menyediakan berbagai macam jenis velg, ban mobil, aksesoris kaki-kaki mobil, maupun jasa spooring dan balancing, tambal ban, dan isi gas nitrogen.

Sehingga kamu tidak perlu bigung lagi jika ban atau velg mobilmu rusak karena Team Works akan menyelesaikan masalahmu. Tidak hanya itu saja, Toko Team Works juga akan membuat tampilan kaki-kaki mobil menjadi lebih gagah dari sebelumnya. Berikut ini jenis produk yang Team Works jual. Simak informasi di bawah ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Produk Kaki-Kaki Mobil

Bagi kamu yang sedang mencari velg, ban mobil, maupun aksesoris kaki-kaki mobil. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu pakai. Simak informasi ini!

1. Velg Mobil HSR Wheel

Toko Team Works yang berlokasi di Bekasi adalah destinasi tepat bagi kamu yang sedang mencari velg mobil berkualitas. Toko velg mobil bekasi ini memiliki beragam pilihan desain velg, mulai dari yang berkonsep racing, yang terkesan elegan, yang berjiwa sporty, yang bernuansa klasik, hingga yang dibuat dengan teknik forged.

Lebih menariknya lagi, ada lebih dari 100 varian model yang bisa kamu jelajahi, termasuk model-model populer seperti KLG, Boroko, dan RAI S5. Jangan khawatir tentang kecocokan velg dengan mobilmu, karena toko ini juga menawarkan berbagai ukuran PCD yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis mobil. Dengan pilihan sebanyak ini, kamu pasti akan menemukan velg yang paling pas untuk kendaraan dan sesuai dengan seleramu.

2. Ban Mobil

Toko Team Works di Bekasi tidak hanya fokus pada penjualan velg, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan ban mobil dari merek-merek ternama seperti Accelera, Forceum, dan Zeetex. Setiap merek ban memiliki keunggulannya masing-masing:

  • Accelera: Baik dalam efisiensi bahan bakar, mengurangi emisi karbondioksida, dan cocok untuk offroad.
  • Forceum: Unggul di jalanan basah, beroperasi dengan suara yang minim, hemat bahan bakar, dan tentunya ramah lingkungan.
  • Zeetex: Dikenal dengan daya tahan yang lama, performa stabil di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Dengan banyaknya pilihan ini, kamu bisa memilih ban yang paling sesuai dengan kebutuhan dan seleramu di Team Works.

3. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Mengubah tampilan mobil bisa dimulai dari bagian kaki-kaki, salah satu bagian yang memberikan kesan kuat terhadap keseluruhan penampilan mobil. Ada beberapa aksesoris kaki-kaki mobil yang bisa kamu pertimbangkan untuk memberikan tampilan serta fungsi yang lebih baik pada mobil:

  • Ridemax: Bagi kamu yang sering merasa tidak nyaman dengan goncangan saat berkendara, Ridemax adalah jawabannya. Alat ini dirancang khusus untuk meredam goncangan, menjadikan setiap perjalanan Anda lebih stabil dan nyaman.
  • Big Brake Kit: Ingin meningkatkan performa pengereman mobil? Big Brake Kit siap menjadi solusi dengan memberikan pengereman yang lebih optimal.
  • Lug Nuts Blue HSR Wheel: Aksesoris ini memberikan sentuhan estetika pada roda mobil dengan warna biru yang menarik.
  • HSR Caliper Red: Memberikan warna merah pada caliper rem mobil, tidak hanya menambah fungsi tapi juga gaya.
  • Per HSR Wheel: Bagi kamu yang ingin memberikan kesan lebih rendah atau biasa dikenal dengan istilah ‘ceper’ pada mobil, Per HSR Wheel bisa menjadi pilihan kamu.

Dengan menambahkan aksesoris-aksesoris tersebut, kamu tidak hanya meningkatkan tampilan mobil tetapi juga meningkatkan fungsi dan kenyamanan saat berkendara. Bagi kamu yang sedang mencari velg, ban mobil, maupun aksesoris kaki-kaki mobil. Segera kunjungi Toko Team Works di Bekasi.

Tidak hanya menjual velg, ban mobil, dan kaki-kaki mobil. Toko Team Works juga menyediakan tukar tambah velg mobil, isi gas nitrogen, maupun spooring dan balancing. Kabar baiknya Bagi kamu yang berada di Bekasi, Toko VelgĀ  Team Works dan nikmati diskon 10 persen untuk pembelian semua items di Team Works. Kamu juga bisa mendapatkan harga spesial spooring senilai Rp 75 ribu dan bisa melakukan tukar ganti ban dan velg mobil. Informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi instagram @teamworksbekasi

 

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan