Toko Velg dan Ban Mobil di Jakarta Timur, United Racing

Toko Velg dan Ban Mobil Jakarta Timur

United Racing merupakan salah satu toko velg dan ban mobil di Jakarta Timur. Toko ini menjual beragam jenis produk velg dan ban mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mobilmu. Selain itu Toko velg dan ban mobil diĀ  Jakarta Timur ini juga menawarkan beragam jasa spooring dan balancing agar perjalanan menjadi lebih nyaman.

Spooring dan balancing ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh semua kendaraan terutama yang akan melakukan perjalanan jauh. Selain itu, pemilik kendaraan juga wajib untuk merawat velg dan mobil setiap 6 bulan sekali agar performa mobil tetap okay saat melakukan perjalanan.

Bagi kamu yang ingin merawat atau mengganti velg dan ban mobil, kamu bisa datang ke Toko United Racing. Berikut ini produk yang United Racing tawarkan, simak sampai habis ya teman-teman HSR Wheel!

Produk Velg dan Ban Mobil di United Racing

Ban dan velg mobil selain sebagai komponen yang bisa meningkatkan laju performa mobil, juga bisa mendobrak tampilan kaki-kaki mobil agar terlihat semakin gahar dari sebelumnya. Oleh sebab itu, penting sekali untuk membeli velg dan ban mobil yang selaras dengan jenis mobilmu dan juga yang memiliki tampilan menawan seperti seleramu. Berikut ini beberapa produk yang Toko Velg dan Ban Mobil United Racing tawarkan:

1. Ban Accelera

Accelera memiliki beberapa tipe, diantaranya Ban Omikron, Gamma, Iota, Phi, maupunĀ  Eco Plush. Kelima tipe memiliki kelebihan masing-masing. Bagi kamu yang membutuhkan ban mobil untuk medan jalan yang relatif lebih menantang atau tidak mulus, ban Omikron varian A/T merupakan solusi yang tepat.

Ban Omikron A/T memiliki desain tapak yang lebih agresif dengan tampilan permukaannya yang begitu menawan. Sehingga akan menambah kesan gahar pada kaki-kaki mobil. Sedangkan bagi kamu yang sedang mencari mobil yang ramah lingkungan, ban Accelera Eco Plush solusi yang tepat. Ban mobil ini ramah lingkungan dan lebih menghemat penggunaan BBM dan lebih daya tahan banting. Sehingga tidak heran ban ini banyak diburu oleh masyarkat. Ban Accelera ini memiliki beragam jenis ukuran sehingga menyesuaikan dengan jenis kendaraanmu.

2. Ban Forceum

Forceum adalah merk ban dari Indonesia, dibuat oleh PT. Elangperdana Tyre Industry, perusahaan yang sama dengan pembuat ban Accelera. Pabriknya ada di Bogor, Jawa Barat. Meski berasal dari Indonesia, ban ini dikenal sampai ke 90 negara. Jadi, kualitasnya top!

Forceum punya banyak pilihan ban untuk berbagai mobil: MPV, SUV, truk kecil, dan mobil offroad. Dengan harga yang terjangkau, ban ini pas untuk harian sampai petualangan offroad.

Kelebihannya? Forceum punya pengereman bagus dan performa stabil, bahkan saat mobil melaju cepat. Baik di jalan basah atau kering, ban ini tetap pegang jalan dengan baik. Tapak ban asimetrisnya bikin mobil makin stabil dan nyaman saat dikendarai.

Ban ini juga kuat dan bisa melewati berbagai jenis jalan. Makanya, banyak mobil offroad yang memakainya. Forceum memang siap untuk berbagai tipe mobil dan petualangan offroad.

3. Ban Zeetex

Zeetex adalah salah satu merk ban mobil kenamaan dari luar negeri. Ban ini dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan berkendara. Jadi, tidak peduli kamu sering melewati jalan kota yang mulus atau malah sering petualangan di medan offroad, ban Zeetex solusi yang tepat untukmu.

Kelebihan lain dari ban Zeetex adalah kenyamanannya saat berkendara sehingga kamu tidak akan merasa terganggu dengan suara berisik dari ban. Ditambah lagi, ban ini dirancang dengan memikirkan keamanan dan juga ramah terhadap lingkungan. Jadi, jika kamu mencari ban yang lengkap dengan segala keunggulannya, ban Zeetex bisa menjadi opsi terbaikmu.

4. Velg Mobil

Toko United Racing juga menjual berbagai macam jenis velg yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan mobil. Mulai dari velg racing, sporty, elegan, maupun classic. Bagi kamu yang menginginkan tampilan kaki-kaki mobil terlihat elegan dan modern, kamu bisa mengganti ban standar mobilmu dengan velg HSR dari United Racing.

Velg HSR selain memiliki beragam jenis model, juga memiliki berbagai jenis PCD yang bisa disesuaikan dengan jenis mobilmu. Ditambah kualitas sudah tidak perlu diragukan kembali karena telah lolos uji coba SNI, JWL, dan VIA. Sehingga aman digunakan untuk kegiatan sehari-hari

Selain menjual empat produk di atas, Toko United Racing juga menyediakan jasa spooring dan balancing yang bisa menyelaraskan kaki-kaki mobil agar lebih nyaman digunakan selama perjalanan. Kabar baiknya United Racing sedang mengadakan diskon untuk semua produk dan jasa yang ada di United Racing senilai 10 persen sampai tanggal 31 Oktober 2021.

Bagi kamu yang berada di Jakarta Timur, segera datang ke Toko Velg dan Mobil United Racing dan nikmati diskon 10 persen untuk pembelian semua items di United Racing. Kamu juga bisa mendapatkan harga spesial spooring senilai Rp 75 ribu dan bisa melakukan tukar ganti ban dan velg mobil. Informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi instagram @unitedracingcondet

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan