Pilihan Editor

Catat, Setiap Tanggal 20 Ada HSR Spooring Day Cuma Rp75 Ribu

Halo Haiser, ada kabar gembira nih untuk kamu semua para pemilik kendaraan bermotor khususnya mobil. HSR Wheel kini mengadakan program #HSRSpooringDay yang akan dilaksanakan setiap tanggal 20 di setiap bulannya. Apa itu HSR Spooring Day dan apa keuntungannya?

Keuntungan HSR Spooring Day

HSR Spooring Day sendiri adalah program terbaru dari HSR Wheel yang mulai dijalankan pada 20 Oktober 2021. Program ini menyasar para pemilik mobil yang membutuhkan servis kaki-kaki kendaraan khususnya Spooring dengan harga sangat terjangkau.

Dengan hanya Rp75 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan layanan Spooring 3D secara lengkap dan berkualitas. Terlebih program ini berlaku di semua dealer resmi HSR Wheel yang ada di seluruh Indonesia. Dengan dibekali teknologi terbaru serta sumber daya manusia (SDM) berpengalaman, proses spooring 3D di HSR Wheel terjamin aman dan juga memuaskan.

Program ini adalah program berkepanjangan dari HSR Wheel, yang artinya setiap bulan di tanggal 20 akan ada #HSRSpooringDay dengan harga Rp75 ribu yang berlaku di seluruh dealer resmi HSR Wheel. Jadi, jangan sampai terlewat yah, catat tanggalnya dan bila perlu seting alarm setiap tanggal 20 agar tidak terlewat kesempatan emas ini.

*Program ini tidak hanya berlaku untuk mobil yang menggunakan velg mobil HSR saja, untuk mobil yang menggunakan velg mobil OEM atau brand lain pun dipersilakan.

Kapan Mobil Harus di Spooring?

Ketika mobil kesayangan memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi hingga melewati jalan yang tidak rata, maka mungkin kamu akan merasakan gejala setir yang berat sebelah ke arah kiri atau pun kanan. Ketika kondisi ini terjadi, maka perlu diketahui bahwa ini adalah salah satu tanda bahawa mobil kamu perlu di spooring.

Spooring merupakan proses alignment atau proses meluruskan kembali dudukan rangka empat roda seperti sedia kala sesuai dengan setingan pabrik. Ketika sudah muncul tanda mobil harus di spooring namun kamu masih menghiraukannya, maka proses berkendara pun menjadi tidak nyaman dan cenderung berisiko.

Lalu, apa saja tanda-tanda mobil perlu dilakukan spooring? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Tanda mobil perlu dispooring yang pertama adalah ketika setir bergetar pada kecepatan tertentu.
  2. Tanda kedua adalah mobil serasa belok sendiri ke arah tertentu padahal posisi setir adalah lurus ke depan.
  3. Posisi setir saat belok tidak mau kembali berputar ke posisi awal ketika dilepaskan.
  4. Gejala selanjutnya adalah ketika berkendara kamu merasakan seperti berjalan miring. Ini tandanya gejala mobil sudah cukup parah dalam hal keseimbangannya.
  5. Permukaan ban sudah tidak rata alias aus di salah satu atau keduanya.
  6. Ketika mobil diparkir di tempat yang datar dan juga lurus, terlihat salah satu roda yang miring dari porosnya.
  7. Ban bagian depan tidak sejajar lurus dengan ban mobil belakang. Untuk melihatnya kamu bisa mengambil jarak beberapa meter di bagian belakang mobil.
  8. Lihat posisi ban belakang, apakah tergeser dan tidak presisi dari tempat yang seharusnya.

Dan itu dia tanda-tanda mobil harus spooring yang perlu kamu ketahui. Ada baiknya proses spooring ini dilakukan secara berkala maksimal setiap 20 ribu km sekali. Namun ketika mobil selalu digunakan di jalan yang tidak rata setiap hari, ada baiknya lakukan spooring ini setiap 10 ribu km sekali.

Jadi, jangan lupa yah untuk datang ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia setiap tanggal 20 di setiap bulannya. Jangan sampai terlewat #HSRSpooringDay untuk mendapatkan Spooring murah hanya Rp75 ribu saja.

Artikel Terbaru

Mobil Termurah di Indonesia Cuma 100 Juta

Daihatsu Ayla 1.0 D MT merupakan mobil termurah di Indonesia pada masa kini. Daihatsu Alya… Selengkapnya

28 Mei 2022

Rekomendasi Velg All New Avanza Agar Tambah Gahar

Avanza merupakan salah satu mobil idaman bagi masyarakat Indoesia. Selain karena fitur-fiturnya yang lengkap,  Harga… Selengkapnya

28 Mei 2022

Sunroof Bocor? Apa Sebabnya?

Sunroof merupakan salah satu fitur yang terletak di atap mobil. Fungsinya untuk melihat pemandangan dari… Selengkapnya

27 Mei 2022

Kenapa Sunroof HR-V Terbaru Hanya Bisa Dibuka Secara Manual?

Panoramic sunroof merupakan salah satu fitur yang terletak pada bagian atas mobil. Fitur ini berfungsi… Selengkapnya

26 Mei 2022

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mobil Taruna!

Mobil Taruna merupakan salah satu jenis mobil SUV yang diproduksi oleh perusahaan Daihatsu dan diperkenalkan… Selengkapnya

26 Mei 2022

Apakah Velg Replika Aman Digunakan?

Velg merupakan salah satu komponen kaki-kaki mobil yang memiliki peran penting dalam meningkatkan performa kendaraan.… Selengkapnya

25 Mei 2022