Pameran Velg dan Ban di Paragon City Mall Semarang

Untuk kamu yang tinggal di daerah Semarang dan ingin mendapatkan velg-velg terbaik dari HSR Wheel kamu bisa langsung datang ke pameran velg dan ban di Paragon City Mall. Pameran tersebut digelar oleh salah satu toko cabang TKB Group Indonesia yang ada di semarang yaitu Oulander Modification.

Kemudian, selama pameran tersebut kamu bisa mendapatkan promo menarik yang sayang kamu lewatkan. Promo tersebut berupa DISKON 10% untuk SEMUA ITEM yang kamu beli selama pameran tersebut. Cukup menarik, bukan? Jadi jangan lewatkan pameran tersebut di Paragon City Mall tanggal 21 — 25  Agustus 2019.

Suasana Pameran Velg dan Ban di Paragon City Mall 1

Keseruan Pameran Velg dan Ban Outlander Modification di Paragon City Mall

Suasana Pameran Velg dan Ban di Paragon City Mall 6

Sejak diadakan dari hari Rabu kemarin tanggal 21 Agustus 2019, terlihat antusias dari beberapa pengunjung yang datang ke pameran velg dan ban di Paragon City Mall, khususnya datang ke booth Outlander Modification. Mereka datang ke untuk melihat-lihat koleksi velg HSR Wheel yang dihadirkan oleh Outlander Modification.

Suasana Pameran Velg dan Ban di Paragon City Mall 3

Para pengunjung juga banyak yang datang menanyakan pertanyaan seputar jenis dan harga velg yang dihadirkan pada pameran tersebut. Bahkan ada beberapa dari pengunjung juga menanyakan velg HSR Wheel original design, HSR Myth 01. Velg ini merupakan sebuah karya original pertama dari desainer velg HSR Wheel.

Selain menghadirkan velg-velg HSR Wheel, Outlander Modification juga menghadirkan ban mobil berkualitas, seperti Accelera, Forceum dan Zeetex. Jadi kamu juga bisa langsung membeli velg dan bannya saat pameran ini.

Jangan Lewatkan Pameran Velg dan Ban Outlander Modification di Paragon City Mall Ini

Tenang, pameran velg dan ban mobil Outlander Modification yang digelar di Paragon City Mall masih berlangsung hingga tanggal 25 Agustus 2019. Jadi untuk para penggemar velg HSR Wheel yang tinggal di Semarang, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapat velg-velg terbaik HSR Wheel dan promo menarik dari pameran ini. Ayo, segera datang ke Paragon City Mall dan jangan sampai kamu melewatkan pameran ini.

Selain di Paragon City Mall, pameran velg dan ban Outlander Modification juga akan hadir di Mall Ciputra Semarang.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan