Promo dan Diskon HSR Wheel, Potongan 10% All Item

Promo dan Diskon HSR Wheel

Promo dan Diskon HSR Wheel – Halo haiser, di bulan Juni ini HSR Wheel menghadirkan diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan loh. Promo yang diberi nama Juni Diskon Melimpah (JDM) ini menghadirkan potongan harga secara langsung untuk All Item.

Promo dan Diskon HSR Wheel

Promo HSR Wheel
Promo HSR Wheel

Untuk mendapatkan promo ini, kamu hanya perlu datang ke dealer resmi HSR Wheel yang ada di seluruh Indonesia. Promo ini mulai berlaku dari 10 hingga 20 Juni 2021. Untuk selengkapnya, silakan simak di bawah ini :

1 Promo JDM Berlaku hanya di Dealer Resmi HSR Wheel Seluruh Indonesia

2 Promo dalam bentuk Diskon 10% untuk All Item

3 Periode Promo mulai dari 10 – 20 Juni 2021

Yuk datang sekarang juga, dapatkan diskon dan benefit lainnya sekarang juga.

Kenapa Harus HSR?

Perlu kamu ketahui, HSR adalah brand velg mobil asli Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan beberapa sertifikat uji kelayakan seperti JWL dan VIA. Sudah digunakan oleh banyak kalangan, velg HSR selalu berkomitmen mengedepankan kualitas dan kuantitas agar para penggemar modifikasi mobil tersampaikan hasrat untuk mendapatkan velg berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan