Promo Kemerdekaan, Beli Velg HSR Diskon Hingga 500rb

Promo Kemerdekaan HSR Wheel

Promo Kemerdekaan – Dalam rangka menyambut hari kemerdaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus nanti. HSR Wheel memberikan diskon besar-besaran hingga Rp 500 ribu setiap melakukan transaksi pembelian satu set velg HSR. Untuk kamu yang ingin melakukan modifikasi mobil kesayangan, maka manfaatkan promo ini segera. Untuk mengetahui persyaratannya, silakan simak di bawah ini :

Promo Kemerdekaan HSR Wheel

  1. Promo ini berlaku setiap pembelian 1 Set Velg HSR
  2. Dapatkan diskon 10% hingga Rp 500 ribu
  3. Promo ini berlaku di dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia
  4. Periode promo dari 5-14 Agustus 2021
  5. Promo terbatas.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapetin promo terbatas ini, yuk rayakan kemerdekaan Indonesia dengan sepatu mobil baru dari HSR Wheel. Kunjungi dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia untuk mendapatkan promo ini. Untuk mengetahui alamat lengkap seluruh dealer resmi HSR, silakan kunjungi laman HSR Wheel Store.

Atau untuk yang ingin tanya-tanya mengenai promo, harga, dan juga dealer terdekat, bisa hubungi langsung Customer Service (CS) HSR Wheel di bawah ini :

CS HSR WHEEL
CS HSR WHEEL

Perlu diketahui, modifikasi mobil dengan mengganti velg standar ke velg aftermarket tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Perlu adanya kepekaan terhadap kualitas velg aftermarket itu sendiri. Seperti yang kamu tahu, velg mobil adalah salah satu komponen mobil yang sangat penting untuk menunjang keamanan dan kenyamanan penumpang di dalamnya.

Selain itu, velg mobil juga memiliki fungsi untuk menopang tampilan mobil dari sisi luar (eksterior). Maka dari itu, tak heran banyak dari pemilik mobil yang melakukan modifikasi velg untuk meningkatkan tampilan mobil. Namun, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk mengganti velg standar ke velg aftermarket prosesnya tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Jika salah menentukan, maka faktor keamanan dan kenyamanan bisa tergadaikan. Maka dari itu, pilihlah brand velg mobil yang kualitas dan build qualitynya sudah terjamin dan digunakan oleh banyak orang. HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan untuk meningkatkan tampilan mobil kesayangan.

HSR Wheel memiliki banyak model velg mobil yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk urusan kualitas, seluruh velg HSR sudah dilengkapi dengan setifikat berstandar nasional dan internasional. Mulai dari SNI, JWL, dan juga VIA. Maka dari itu, dengan menggunakan velg HSR tidak akan memengaruhi sektor keamanan dan juga kenyamanan penumpang di dalamnya.

Dapatkan segera velg HSR Wheel di dealer resmi yang ada di seluruh Indonesia. Ingat Velg, Ingat HSR.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan