HSR Wheel, Produk Indonesia Made in China

Velg mobil merupakan salah satu komponen yang sangat penting, salah memilih velg bisa mengakibatkan ketidaknyamanan bahkan bisa mengancam keselamatan. Tidak sedikit pemilik kendaraan yang masih merasa ragu untuk mengganti velg standar dengan velg racing maupun velg buatan China.

Alasannya karena kualitasnya dianggap kurang baik. Menghadapi hal tersebut HSR Wheel membuktikan bahwa tidak semua velg mobil buatan China memiliki kualitas yang kurang baik. Hal ini terbukti dengan velg HSR telah lulus uji SNI, JWL, maupun VIA yang sulit untuk ditembus. Selain itu, velg HSR juga sering digunakan pada event off road. 

Mengapa memilih Velg Mobil HSR Wheel?

Banyak masyarakat yang berfikir bahwa velg buatan China memiliki kualitas yang buruk. Padahal setiap produk memiliki kelas tersendiri dalam menentukan kualitas. Belum tentu velg buatan China lebih jelek daripada velg buatan Eropa maupun Amerika. Meski dibuat di China, Velg HSR memiliki kualitas yang mumpuni dibanding velg mobil yang lain.

HSR Wheel selalu konsistensi terhadap kualitas produk velg yang ditawarkan. Mulai dari desain yang bervariasi dan mengikuti perkembangan trend terkini hingga daya tahan atau durabilitas. Dalam hal durabilitas, tidak hanya dibuktikan sebatas mengantongi sertifikat standarisasi SNI tetapi juga dibuktikan dengan digunakannya velg mobil HSR oleh drifter nasional Akbar Rais dalam ajang kompetisi drifting.

Modifikasi Velg HSR Wheel

Salah satu langkah untuk menjaga konsistensi terhadap mutu dan kualitas produk, HSR Wheel hanya menjual produk velg melalui marketplace. Selain itu, HSR Wheel juga menjual berbagai macam jenis velg di toko HSR Wheel yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. HSR Wheel juga memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Harga Velg mobil HSR Wheel

Dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi, harga yang ditawarkan untuk setiap set velg mobil HSR Wheel terbilang relatif terjangkau, untuk velg standar HSR Wheel dibanderol mulai dari kisaran harga Rp 4.000.000 tergantung model, jenis dan ukuran velg.

Bagi yang masih merasa ragu mengganti velg standar pabrik dengan velg racing atau velg variasi buatan China, HSR Wheel bisa menjadi solusi utama. Kualitas terjamin, mulai dari segi desain maupun daya tahan atau durabilitas velg yang ditawarkan.

Baca Juga: Cara Membaca Ukuran Velg Mobil Agar Tidak Salah Modifikasi

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan