Segera Dibuka Jagger Auto Gallery-TKB Jambi

HSR Wheel segera hadir di kota Jambi, bersama dibukanya toko velg dan ban Jagger Auto Gallery yang beralamat di Jl. Pattimura No. 23-24, Nusa Indah, Sipin, Jambi yang rencananya akan dilaksanakan pada hari minggu 17 maret 2019. HSR Wheel merupakan brand velg dalam negri yang sudah cukup dikenal di Indonesia berkat konsistensinya terhadap kualitas velg yang ditawarkan. Selain menjual velg HSR, Jagger Auto Gallery juga menjual produk ban brand Accelera, Forceum dan Zeetex serta beberapa accesories mobil lainnya.

Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit produsen velg yang hanya berfokus pada desainnya saja tanpa memperhatikan aspek lain seperti durabilitas velg itu sendiri. Berbeda dengan produk velg HSR Wheel yang memiliki konsistensi terhadap kualitas velg yang ditawarkan, setiap produk HSR Wheel tidak hanya memiliki desain dan model yang menarik tetapi juga daya tahan atau durabilitas yang baik dengan harga yang kompetitif.

Demi menjaga mutu dan kualitas produk, HSR Wheel hanya menjual produk velg HSR melalui toko cabang TKB group Indonesia. Karena itu, tujuan utama dibukanya Jagger Auto Gallery di kota Jambi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada calon customer untuk mendapatkan velg dengan kualitas terbaik dari HSR Wheel.

Undangan Grand Opening Jagger Auto Gallery

Untuk acara pembukaan Jagger Auto Gallery pada hari minggu tanggal 17 maret 2019, akan di meriahkan oleh dua orang yang sudah cukup dikenal di dunia otomotif, yakni Drifter Nasional Akbar Rais dan Atlet Balap Nasional Aria Ramadhan.

Apa saja yang di tawarkan Jagger Auto Gallery

  1. Velg Brand HSR Wheel

  2. Produk ban mobil Accelera, Zeetex, Forceum

  3. HSR Wheel Lug Nuts Set

  4. ABS BREMBO

  5. Spacer Mobil

Apa keuntungan belanja di EWAKO Motor Sport

  • Gratis Balancing
  • Gratis Tambal Ban Tubeless
  • Gratis Isi Nitrogen
  • Gratis Pemasangan Velg dan Ban
  • Gratis Biaya Ongkos Kirim Keseluruh wilayah Indonesia
  • Harga yang kompetitif
  • Ada program kredit bunga 0% hingga 24 bulan

website toko Jagger Auto Gallery: https://www.jaggerautogallery.com/

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan