Modifikasi Gran Max, Tampil Keren Dengan HSR Wheel

Modifikasi Gran Max

Modifikasi Gran Max – Mobil Daihatsu Gran Max adalah mobil yang cocok untuk kamu saat ingin memiliki mobil dengan kapasitas yang besar. Gran max sendiri hadir dalam dua pilihan mobil, ada versi Mini Bus dan ada juga versi Pick Up.

Dua jenis mobil Gran Max ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apabila kamu lebih butuh dalam hal angkut barang dan perniagaan, maka dari itu kamu membutuhkan Gran Max Pick up. Sedangkan apabila kamu butuh mobil dengan daya angkut penumpang lebih banyak, maka Gran Max MB (Mini Bus) bisa dijadikan pilihan.

Eksterior Mobil Gran Max

Gran Max
Gran Max

Dari segi tampilan luar, mobil ini memiliki bodi yang cukup modern untuk sebuah pick up dan Minibus. Tersemat desain semi bonner, maka kesan aerodinamis akan semakin tampak dari sisi luar. Untuk kamu yang memiliki mobil Gran Max dan ingin tampil beda saat berkendara di jalanan, maka bisa melakukan modifikasi mobil Gran Max di beberapa sisi.

Namun, apabila kamu ingin mempertegas tampilan mobil Gran Max dari sisi luar, maka kamu bisa memulai dari velg mobil terlebih dahulu. Velg mobil adalah salah satu komponen penunjang kenyamanan dan keamanan pada mobil yang fungsinya sangat penting. Selain itu, velg juga dapat menunjang tampilan mobil dari sisi luar agar tampil lebih ganteng.

Untuk mengganti velg mobil, kamu perlu velg aftermarket berkualitas yang cocok untuk mobil tersebut. Saat ini memang sudah banyak produsen velg aftermarket yang hadir di Indonesia. Namun ketika kamu ingin mencari velg mobil terbaik dan berkualitas, maka HSR Wheel adalah jawabannya.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asal Indonesia yang menawarkan velg mobil dengan kualitas terbaik. Dengan proses pembuatan yang menggunakan mesin canggih, ditambah material yang digunakan kualitas premium. Maka hasil yang didapat tentu tak perlu dipertanyakan lagi akan kualitasnya.

Modifikasi Gran Max Dengan HSR Wheel

Untuk kamu yang memiliki mobil Gran Max entah itu jenis Pick Up atau Mini Bus, maka berikut kami memiliki beberapa rekomendasi velg HSR yang cocok untuk Gran Max.

Modifikasi Velg Gran Max Pick Up

Modifikasi Gran Max Pick Up
Modifikasi Gran Max Pick Up

Untuk kamu yang memiliki mobil Gran Max Pick Up, maka di bawah ini kita berikan beberapa rekomendasi velg mobil HSR yang tentunya cocok untuk digunakan di mobil Pick Up Gran Max. Diantaranya ada HSR Rostock Euro, HSR Senorita, HSR Kailolo, HSR Sahara, HSR Minas.

Dengan upgrade ukuran menjadi ring 17 dan PCD 5X114,3, maka mobil Gran Max Pick Up mu akan tampil ganteng. Sebagai contoh gambar di atas adalah mobil Gran Max Pick Up yang menggunakan velg HSR Rostock Euro. Velg model ini memiliki durabilitas tinggi dan juga ganteng tentunya.

Modifikasi Velg Gran Max MB (Mini Bus)

Modifikasi Mobil Gran Max Mini Bus
Modifikasi Mobil Gran Max Mini Bus

Dan untuk kamu yang memiliki mobil Gran Max Mini Bus, maka kami juga memiliki beberapa rekomendasi velg HSR yang cocok. Sebut saja diantaranya ada HSR Square, HSR Rostock Euro, HSR Gangnam, HSR RAI-S2, HSR Shoji.

Perlu diketahui, ukuran PCD dari jenis pick up dan minibus ini memiliki kesamaan. Jadi, apabila kamu memiliki mobil Gran Max Pick Up dan ingin model velg yang ada di rekomendasi untuk Mini Bus itu masih oleh dan sangat bisa. Begitu pun sebaliknya, tinggal sesuaikan dengan selera masing-masing dari pemilik kendaraan.

Toko Velg Mobil HSR Wheel

Apabila kamu berminat untuk membeli Velg HSR, maka kamu bisa langsung saja datangi toko resmi HSR yang sudah tersebut di seluruh Indonesia. Dapatkan banyak manfaat ketika melakukan penggantian velg di toko resmi kami, diantaranya ada gratis balancing, gratis tambal ban, dan gratis isi nitrogen selama satu tahun penuh.

Untuk mengetahui alamat dari masing-masing toko tersebut, kamu bisa datangi saja laman resmi kami di HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan