Modifikasi Mobil Rush Paling Cool 2021

Modifikasi Mobil Rush

Modifikasi Mobil Rush – Ketika kamu sedang mencari sebuah mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang mampu digunakan di mana dan kapan pun, maka Toyota Rush mungkin bisa menjadi salah satu pilihan mu. Mobil berjenis SUV ini dapat menemani kamu beserta keluarga dengan fitur kenyaman dan keamanan yang maksimal.

Toyota Rush 2021 ini didesain memiliki tampilan yang lebih modern, sporty, dan juga gagah tentunya. Untuk warnanya sendiri kamu bisa menyesuaikan dengan selera dan keinginan masing-masing. Untuk kamu yang ingin Toyota Rush nya tampil beda dan lebih keren lagi, maka modifikasi adalah jalan yang bisa ditempuh.

Modifikasi Mobil Rush

Ada beberapa sektor yang bisa kamu ubah atau modifikasi tergantung dengan kebutuhan dan keinginan, bisa dari sisi interior, eksterior, ataupun kaki-kaki.

1. Modifikasi Interior Toyota Rush

Untuk kamu yang ingin mencari kenyamanan maksimal di dalam mobil, maka kamu bisa melakukan beberapa ubahan di dalam kabin mobil Toyota Rush. Kamu bisa melakukan penggantian material jok mobil yang lebih premium, salah satu material yang direkomendasikan adalah kulit.

Dengan jok mobil menggunakan material kulit akan membuat posisi duduk sangat nyaman sekalipun harus menempuh jarak jauh.

2. Modifikasi Eksterior Toyota Rush

Modifikasi bagian luar mobil atau eksterior memiliki tujuan untuk menambah kesan berbeda saat dikendarai di jalanan. Ketika hal tersebut yang kamu inginkan untuk mobil Rush mu, maka menambahkan body kit bisa menjadi sebuah pilihan.

Body kit sendiri adalah satu set komponen tambahan yang dipasangkan pada mobil kesayangan. Dengan menggunakan body kit ini, mobil akan tampak lebih berisi dan juga gagah. Walaupun memang Toyota Rush sudah tampak berisi, namun tidak ada salahnya untuk menggunakan body kit sebagai pembeda.

Body kit memiliki dua jenis material yang wajib kamu ketahui, diantaranya ada material fiberglass dan ada juga material plastik. Dari kedua bahan tersebut, direkomendasikan untuk menggunakan bahan material plastik sebagai bahan utamanya. Hal ini dikarenakan material plastik memiliki durabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan fiberglass ketika terkena guncangan ataupun melewati lubang jalanan.

3. Modifikasi Velg Rush

Modifikasi Velg Rush
Modifikasi Velg Rush

Ketika kamu ingin menambah ketampanan mobil dari sisi luar, maka bagian kaki-kaki mobil adalah komponen wajib yang harus kamu ganti. Terutama komponen velg mobil yang tentunya turut ikut andil dalam hal tampilan mobil.

Saat ini sudah banyak produsen velg mobil aftermarket yang ada di Indonesia. Namun jika kamu mencari velg mobil yang terjamin akan kualitasnya, maka HSR Wheel adalah jawabannya. HSR Wheel adalah brand velg mobil asli Indonesia yang kualitasnya sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan material premium dan mesin yang canggih, maka menghasilkan velg berkualitas dan juga kokoh. Modelnya pun cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Untuk mobil Toyota Rush, kami memiliki rekomendasi velg HSR yang cocok untuk mobil ganteng tersebut. Diantaranya ada HSR Konga, HSR Kailolo, HSR Boon, HSR Minas, HSR RAI-S2.

Toko Velg HSR Wheel Terdekat

Jika kamu ingin memiliki salah satu velg HSR untuk dipasangkan di mobil Toyota Rush kesayangan, maka kamu bisa mengunjungi toko resmi HSR Wheel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan velg HSR hanya di toko resmi untuk mendapatkan banyak keuntungan seperti gratis tambal ban, gratis isi nitrogen, gratis balancing selama satu tahun penuh.

Apabila ingin mengetahui alamat lengkap dari masing-masing toko resmi HSR Wheel, silakan kunjungi laman resmi kami di HSR Wheel Store.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan