Kredit Velg & Ban Mobil Di Jogja

kredit velg mobil di jogja

Kredit Velg Ban di Jogja – Bagi para pecinta modifikasi, mengganti velg mobil untuk mengubah penampilan mobil menjadi keren merupakan hal lazim dilakukan. Mengingat saat ini banyak berbagai macam velg yang dijual di pasaran dengan kualitas dan model yang berbeda-beda pula.

Apalagi jika kamu saat ini berlokasi di Yogyakarta dan sekitarnya, ada banyak yang menjual velg dengan harga murah tapi kualitas abal-abal hingga velg harga mahal yang kualitasnya tak perlu diragukan.

Hal tersebut bisa menyebabkan permasalahan bagi beberapa orang yang ingin membeli velg berkualitas, tetapi memiliki budget yang terbatas. Beberapa orang bahkan nekad membeli velg kualitas abal-abal demi mendapatkan velg yang murah.

Daripada mengambil resiko yang dapat mengancam keselamatan kamu, lebih baik gunakan saja velg HSR Wheel. Velg HSR Wheel dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tak perlu kamu ragukan lagi. Sebab, velg HSR Wheel telah lulus uji sertifikasi nasional dan internasion dengan mengantongi sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

Selain itu, HSR Wheel juga menerima kredit velg mobil Jogja, sehingga kamu tidak perlu kebingungan lagi ingin tampil gaya dengan mobil kesayangan kamu. Cara kredit pelek mobil di Jogja pun sangat mudah. Kamu bisa menggunakan berbagai macam pilihan untuk ajukan kredit, seperti menggunakan Home Credit Indonesia, Kredivo, Kredit plus, Kartu kredit bank, hingga menggunakan kredit AEON.

Selain itu, ada promo cicilan hingga 0% untuk kamu yang ingin kredit velg mobil. Selain menjual velg mobil HSR Wheel, toko cabang TKB Group Indonesia juga menjual ban mobil dengan brand yang berkualitas seperti Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama. Toko kami juga menerima cicilan ban mobil Jogja, sehingga saat budget kamu terbatas kamu bisa beli ban mobil kredit Yogyakarta di toko cabang kami.

Velg Mobil HSR Wheel

Jika mobil kamu ingin tampil bergaya, kamu bisa menggunakan velg HSR Wheel yang menyediakan berbagai macam desain velg mulai dari elegan, sporty, luxury, hingga gagah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan velg original design HSR Wheel MYTH 01,02,03,04,05,06, dan 07 yang setiap desainnya memiliki ciri khas yang berbeda dengan velg lainnya dan memiliki filosofi tersendiri.

Untuk segi keamanannya pun sudah terjamin, velg HSR Wheel telah banyak digunakan untuk kegiatan motorsport atau digunakan oleh influencer-influencer bidang otomotif. Selain itu, velg HSR Wheel cukup lengkap dan tersedia berbagai macam ring mulai dari ring 14 hingga ring 22.

Kamu tidak perlu khawatir jika ukuran velg mobil kesayangan kamu tidak pas, sebab kamu bisa menggunakan aksesoris mobil tambahan untuk mencocokan lubang velg kamu menggunakan spacer HSR Wheel. Juga toko kami menyediakan aksesoris mobil lainnya seperti cover brembo, dan yang lainnya.

Toko cabang kami sangat lengkap menjual velg dan aksesorisnya. Selain keamannya terjamin, harganya pun berkualitas. Ditambah kamu bisa kredit untuk membeli velg HSR.

Hanya di toko kami yang menyediakan cara kredit velg mobil di Yogyakarta dengan mudah dan cepat, seperti menggunakan cicilan home credit velg mobil di jogja di toko kami.

Kualitas Ban Mobil di TKB Group Indonesia

Kualitas ban mobil yang dijual di TKB Group Indonesia tak perlu diragukan lagi. Sebab, kualitasnya sudah diakui di dalam negeri dan internasional. Toko cabang TKB Group Indonesia menjual ban mobil terbaik merek Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama. Berikut uraiannya di bawah ini.

Ban Accelera

Ban Accelera meruapakan produk ban dalam negeri yang diproduksi oleh PT Elang Perdana Tyres yang telah diakui kualitasnya di Indonesia. Ban Accelera telah memproduksi banyak jenis ban, mulai dari Accelera Alpha, Eco Plush, Epsilon, Phi, X-Grip, hingga Beta.

Desain yang dirancang pada ban Accelera sangat memfokuskan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. Ban mobil jenis lainnya tersedia untuk mobil SUV dan truk seperti jenis ban Accelera Ultra. IOTA, dan Omikron.

Ban Forceum

Ban Forceum merupakan ban mobil yang masih satu produksi dengan ban Accelera di PT Elang Perdana Tyres, hanya saja ban Forceum dirancang khusus untuk mobil penumpang, SUV, truk, dan juga bus.

Desain yang dirancang pada ban Forceum menggunakan tapak ban yang mengutamakan sisi perlindungan dinding samping yang jempolan, sehingga menghasilkan ban mobil yang kuat namun tetap fleksibel.

Ditambah ban Forceum memiliki daya cengkram yang sangat baik saat melintasi jalanan basar sekalipun dengan kemampuan meminimalisir gaya hydroplaning.

Ban Zeetex

Ban Zeetex merupakan ban mobil merek internasional yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan jenis kendaraan. Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi! Ban Zeetex telah mengantongi banyak sertifikasi mulai dari SNI (Indonesia), REACH (Eropa), SASO (Saudi Arabia), GSO (Gulf), INMETRO (Brazil), hingga SONCAP (Nigeria).

Saat menggunakan ban ini, kamu akan mendapatkan keamanan, kenyamana, low noise, dan ban ramah lingkungan secara bersamaan. Pola ban yang dimilikinya pun cukup unik dan memiliki daya kendali yang baik.

Ban Yokohama

Ban Yokohama merupakan ban produksi Jepang yang telah mendunia. Kualitasnya pun telah diakui di banyak Negara, bahkan ban ini masuk dalam jajaran ban kualitas premium bersanding dengan brand besar lainnya yang telah mendunia.

Yokohama menjadi salah satu yang memiliki terobosan dengan membuat ban mobil kulit jeruk. Selain itu, ban ini juga diakui memiliki low noise tingkat tingkat tinggi. Maka, tak heran jika ban mobil ini beberapa kali berani mensponsori beberapa acara dunia yang bergengsi.

Untuk mendapatkan merek ban terbaik berkualitas seperti di atas, kamu bisa mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia. Selain itu, toko kami juga menerima kredit ban mobil tanpa kartu kredit. Selain cara kredit velg mobil di Yogyakarta mudah, kami juga menerima kredit ban mobil jogja anti ribet. Bisa menggunakan kredit ban mobil di home credit jogja, Kredivo, Kartu kredit bank dan yang lainnya.

Tempat Kredit Velg Mobil

Banyak toko yang menjual velg membuat kamu bingung memilih tempat yang tepat. Jangan sampai kamu salah mempercayakan tampilan mobil kamu ke toko yang tidak berkualitas. Tentu saja kamu tidak boleh asal dalam menentukan pilihan. Sebab, selain berpengaruh pada tampilan, juga pada keamanan dan kenyamanan kamu dalam berkendara.

Kamu bisa menjadikan velg HSR Wheel sebagai pilihan. Dijamin, toko cabang kami terpercaya dan ditangani oleh teknisi-teknisi yang berpengalaman dalam bidangnya.

Kamu bisa mengunjungi toko cabang HSR Wheel di Yogyakarta, yaitu toko Birawa Jogja yang beralamat di Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,9 No. 12A Pertigaan Ringroad Maguwo Kembang Depok Sleman atau toko Kayana Motorsport yang beralamat di Jl. Magelang KM 5,2 No. 95A, Yogyakarta. Kunjungi cabang HSR Wheel di kota lainnya!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan