MYTH 07, Velg Original Design HSR Wheel

myth 07

HSR Wheel kembali memberikan kabar gembira melalui velg original design terbarunya yang diberi nama MYTH 07. Setelah sukses dengan beberapa rangkaian dari MYTH Series yang sebelumnya, kini HSR Wheel mencoba memberikan warna yang berbeda pada velg original terbarunya. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta modifikasi sekaligus pemilik mobil berhobi offroader. Dengan demikian, selain berkendara dengan aman dan nyaman, tampilan mobil bisa jauh lebih keren!

Perpaduan Lengkap Antara Kekuatan dan Desain Menawan

Pada dasarnya, velg original design HSR MYTH 07 merupakan perpaduan antara velg kaleng dan juga alloy. Hal ini lah yang membuat velg yang satu ini menjadi lebih kuat (robust) sehingga cocok digunakan pada setiap medan baik jalan yang terjal maupun perkotaan (utilitarian). Selain itu, bagi kamu para pecinta offroad pun, tentunya kehadiran velg ini akan memberikan nuansa yang berbeda. Termasuk, bagi kamu yang ingin menambahkan sentuhan offroad look untuk mobil kesayangan kamu.

Velg original design HSR MYTH 07 ini sebenarnya bukan hanya menawarkan dari segi kekuatan saja, akan tetapi juga memiliki desain yang menawan. Selain itu, unsur resolute pada velg dengan palang berjumlah 12 ini, tentu akan semakin mempertegas dari segi tampilannya. Uniknya, center cap velgnya juga bisa dikatakan sangat multifungsi sehingga bisa kamu lepas pasang sesuai dengan selera.

Velg HSR MYTH 07 ini tersedia untuk ukuran ring 16 dan juga 18. Pemilihan warnanya juga bisa kamu sesuaikan dengan selera. Sebab, tersedia warna Black Machine Face dan Black Bronze Face. MYTHH 07 velg ini dijamin akan semakin melengkapi tampilan mobil kamu, sehingga membuatnya terlihat semakin modis dan juga lebih berbeda dibandingkan dengan mobil lainnya.

Lalu, Bagaimana Kualitas HSR MYTH 07 Ini?

Setelah melihat desainnya yang kece, mungkin kamu akan bertanya-tanya mengenai kualitasnya. Apalagi, faktor keamanan dalam berkendara merupakan hal yang perlu diutamakan. Oleh karena itu, kami pun tidak akan sembarangan berkaitan dengan keamanan dan juga kekuatan dari produk yang kami tawarkan. Termasuk, untuk velg original design HSR MYTH 07 ini.

Soal kualitas, kamu tidak perlu ragu atau pun khawatir. Sebab, semua velg yang tersedia di HSR Wheel sudah pasti terjamin dari segi kualitasnya. Terlebih lagi, velg HSR Wheel telah mengantongi berbagai sertifikasi. Mulai dari SNI, JWL, dan juga VIA. Bahkan dari segi harga pun bisa dikatakan relatif terjangkau di kantong para customer-nya. Jadi, masih ragu untuk mengganti velg mobil kamu sekarang dengan velg original terbaru dari HSR Wheel ini? Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu ya!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan