Velg Hyogo Jadikan Nissan Juke Rasa Raja Jalanan

Velg Hyogo – Meskipun tampilan Nissan Juke sudah sangat elegan dan menawan, namun bagi orang yang selera modifikasi nya tinggi masih saja kurang. Kali ini Modifikasi Mobil Nissan Juke akan dipoles menjadi Mobil balap jalanan atau Street Racing. Bukan hanya pada body nya saja yang akan dirombak, namun interior juga akan dirubah scara signifikan serta kaki-kaki menggunakan velg Hyogo.

Nissan Juke Rasa Raja Jalanan

Tak hanya bercita rasa mobil balap jalanan, namun juga tampak lebih sporty nan berani. Untuk bagian belakang mobil dilengkapi dengan sentuhan sayap yang dipasangi dengan stiker keren dengan dipadu warna-warna api yang semakin membuat mobil tampak berani.

Modifikasi Mobil Nissan Juke ini semakin mengeluarkan aura macho dengan dilengkapi velg Hyogo/Rota berukuran 18 inci. Sedangkan agar tampak semakin gagah, pada velg disematkan merek Accelera 225/45 untuk depan dan 235/45 dibagian belakang.

Baca Juga Accelera Run Flat Terima Rekor ROI

Pada interior ditanam bride seat belt Takata, bucket seat, Xbar custom dengan warna merah yang hampir mendominasi. Pada bagian audio di ruang belakang ditancapkan Power Pioner D9601 monoblock, audio head unit XAV-701 BT dan speacker focal 1S-165 2 way.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *