Accelera Run Flat Terima Rekor

Accelera Run Flat – Dikutip langsung dari NMAA.CO.ID ! ROI kembali mengeluarkan penghargaan tertingginya kepada PT. Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres), produsen ban lokal Accelera atas produk barunya. EP Tyres, produsen ban lokal asal Indonesia baru saja meluncurkan salah satu produk ban terbarunya berteknologi RUN FLAT yang juga diproduksi di dalam negeri.

Tentu ini merupakan catatan baru bagi bangsa Indonesia, di mana sebuah pabrikan ban Nasional mampu mengembangkan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk ban RUN FLAT bernama Accelera NPM. Ban tersebut memiliki keunggulan tetap dapat digunakan meski dalam kondisi kehilangan tekanan (0 Psi) atau kempis.

Ban Accelera Berteknologi Run Flat Diganjar Rekor!

Wujud apresiasi atas pengembangan teknologi ban RUN FLAT hasil produksi pertama di dalam negeri tersebut, Tim ROI mengeluarkan penghargaan tertingginya dengan kategori “Ban Mobil dengan Teknologi Run Flat Tyre Pertama yang Diproduksi di Indonesia”, yang diserahkan langsung di booth Accelera, GIIAS 2017, Jumat (18/8).

Penghargaan Accelera

Tomi Gunawan, Founder ROI, mengaku bangga bahwa anak bangsa bisa menghasilkan produk ban dengan teknologi mendunia.

Kami sebagai anak bangsa merasa turut bangga karena produk dalam negeri, ban RUN FLAT Accelera NPM mengusung teknologi dan standarisasi yang tinggi, berkualitas dan diakui dunia,” ungkap Tomi.

Baca Juga Aturan Menteri Perihal Run Flat Tire

Dikeluarkannya penghargaan untuk produksi ban RUN FLAT pertama buatan pabrikan asal Indonesia ini, Tomi memiliki harapan, ke depan ini menjadi contoh bagi produsen produk otomotif lokal lainnya untuk dapat berinovasi dalam mengembangkan karya atau produknya yang memiliki standarisasi tinggi dan diakui secara global.

Sales Manager EP Tyres, Surya Dharma, menegaskan :

Ban RUN FLAT dari Accelera ini kami persembahkan untuk Indonesia sebagai pembuktian bahawa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang cerdas, mampu bersaing dengan bangsa lain dalam hal pengembangan teknologi ban di dunia otomotif.

Hal senada diungkapkan Dicky Mursalie, Marketing Director EP Tyres :

Kita bangga dengan diraihnya penghargaan ini. Hal ini memacu EP Tyres untuk terus inovatif, dan melengkapi jajaran produk ban kita untuk konsumen. Penghargaan ini juga akan membawa nama Indonesia ke dunia internasional, kalau kita juga bisa membuat ban berteknologi RUN FLAT.

Saat ini pabrik EP Tyres di Citeureup, Jawa Barat memproduksi sebanyak 5 juta ban pertahun. Pasarnya sebagian besar diekspor untuk memenuhi permintaan lebih dari 90 negara. Maka tak heran kalau EP Tyres merupakan salah satu pabrikan ban yang punya lini ukuran dan jenis ban paling komplet.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *