Mercedes EQS Crossover Elektrik Paling Baru!

Mercedes EQS Crossover – Sempat dipamerkan dua tahun yang lalu, Crossover elektrik ini tampak berbeda dari yang sebelumnya dipamerkan. Meskipun mengadopsi jenis lama dari Grille khas Mercedes namun lampu LED yang membentang diatas Grille serta LED yang melengkung diatas lampu utama yang membuat mobil terlihat angat futuristic.

Dari aspek interior, control utama kabin beserta panel pintu masih menggunakan konsep GLC. Dari aspek hiburannya, terdapat tampilan yang menyegarkan dengan layar dual serta layar sentuh 10 inchi, ventilasi yang berbentuk persegi panjang dari jenis ini juga merupakan pembaruan dari jenis-jenis sebelumnya yang melingkar.

Daya baterai dari mobil ini diperkirakan mencapai 70 sampai 75 kilowatt perjam dengan kemampuan menempuh jarak sepanjang 200 sampai 240 Mile. Sistem all Wheel Drive listrik diperkirakan akan mendorong mobil ini sampai 400 tenaga kuda. Direncanakan mobil ini siap melantai pada tahun 2020 di Amerika Serikat.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *