Hyundai Elantra Siap Terlahir Kembali di 2019

Hyundai Elantra – Setelah tahun 2017 dihidupkan generasi ke 6, kini Elantra menghasilkan sebuah konsep barunya yang lebih tebal secara tampilan, dari sisi lampu terdapat bentuk segitiga siku yang memberi kesan tajam pada sedan ini. Pada bagian Grille masih mengadopsi tampilan lama namun sedikit melebar.

Dari sisi bemper, terdapat garis memanjang yang menghubungkan antara kedua sisi yang juga melintasi Grille mobil. Dari bentuk ban, ruas jari-jari dari jenis ini ditambah sehingga kesan Sporty sangat melekat di ukuran 17 inci.

Dari segi interior, Hyundai tidak memberikan pembaruan, namun dalam Entertainment Package yang ditawarkan adalah dengan memberikan 8 inchi layar sentuh. Isu yang beredar sedan yang akan melantai tahun 2019 ini akan digadang-gadang mampu menyaingi Honda Civic dan Subaru Impreza.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *