Ignis Resmi Tercatat di Akta Kelahiran

Kelahiran Iginis – Sebagai orang tua anda mungkin berpendapat bahwa memberikan nama yang terbaik adalah salah satu doa yang terbaik diberikan kepada buah hati. Harapan sederhana Cherry Indriyanto menamai buah hatinya Toyota Fortuner Tangguh adalah karena hasratnya memiliki SUV tersebut. Cherry mengaku bahwa keinginannya memiliki Fortuner dirasa sangat sulit, sehingga dengan memberi nama sang buah hati Fortuner merupakan harapan yang diberikan oleh Cherry ke anaknya.

Beralih ke Bekasi, pasngan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati memberikan buah hatinya nama T Ignis Saputra yang lahir pada 10 Juni 2017 lalu. Dalam unggahan Instagram Suzuki cabang Bekasi, terdapat foto sang Ayah, Sigit dan foto sang bayi Ignis. Secara harafiah Ignis berarti Api, namun sampai sejauh ini TKB News mengkonfirmasi mengapa Sigit memberi nama buah hatinya Ignis.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *