Mobil Orang Jahat Versi HSR

Mobil Orang Jahat – Di segmen kali ini kami membahas soal kendaraan dari karakter dan Image yang biasa anda lihat di televisi sebagai bandit, orang jahat, kriminal sampai rampok. Inilah 3 kendaraan penjahat yang ikonik versi HSR.

  • Panther “Cruella” Deville

Cruella Deville adalah seorang wanita sosialita dan juga Fashion Influencer pada masanya. Yang menjadikan Cruella sebagai penjahat adalah ketika Cruella memburu jenis anjing Dalmation yang mempunyai bintik khas untuk diambil bulunya dan dijadikan mantel. Nama Cruella Deville sendiri diambil dari jenis mobil Panther Deville keluaran tahun 1974.

Mobil Orang Jahat
Gambar: IMCDB
  • Dodge Van Ram “Home Alone”

Kevin McAllister dilupakan oleh keluarganya yang pergi berlibur. Sehingga menyebabkan dia sendirian di rumah. Ancaman datang dari Dodge Van Ram tahun 1986 yang dikemudikan oleh Harry Lyme dan Marvin Murchins yang berusaha mencuri dan membobol rumah Kevin.

Gambar: carmudi
  • Toyota Hardtop “Penjahat Sinetron Lawas”

Jika anda sempat merasakan dan menonton sinetron dari akhir 90an sampai 2003. Maka anda akan sangat familiar dengan mobil orang jahat. Mobil ini selalu menjadi properti yang dipakai penjahat dan penculik anak. Saking seringnya mobil ini berperan sebagai mobil penjahat, tim TKB News sampai bingung mencari informasi dalam film apa Toyota Hardtop ini. Namun sepanjang ingatan, salah satu sinetron yang berjudul “Sapu Jagad” sempat menggunakan Toyota Hardtop dalam adegannya.

 

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *