Mantap! Toyota Alphard Juga Pakai HSR Wheel!

Velg Fairmont – Tampaknya kualitas produk dan pelayanan memang tidak bisa bohong. TKB Group bersama produk besutannya, HSR Wheel bersyukur atas hal tersebut. 14 tahun komitmen kami sebagai produsen velg HSR dan distributor ban Accelera terus berusaha dipelihara, dan dipupuk, untuk memberikan yang terbaik.

Para pemilik Toyota Alphard yang memercayakan velg mobil mereka kepada brand HSR Wheel menandakan HSR makin dipercaya oleh berbagai kalangan. Spektrum pengguna velg HSR yang begitu luas, mulai dari kelompok mobil Low Cost Green Car (LCGC) hingga mobil-mobil mewah seperti Alphard ini menandakan bahwa TKB Group bersama HSR memang memberikan pelayanan yang baik di mata pelanggan.

Velg Fairmont
Velg Fairmont HSR

Salah satu pengguna Alphard yang pernah mampir ke gerai kami ternyata menyukai velg HSR Fairmont ring 18. Varian velg yang satu ini memang cocok pada mobil besar seperti Alphard. Ia langsung memperkuat kesan mewah dari kendaraan seharga satu miliar itu! Dengan warna silver metalik terang, HSR Fairmont langsung menonjolkan sisi luxurious dari Alphard. Tak heran kenapa pelanggan kami langsung memilih varian velg yang satu ini. HSR Fairmont sendiri dipatok pada kisaran harga Rp. 6 juta-an.

HSR Fairmont JD8382

Bagi Anda yang penasaran dengan produk-produk yang kami tawarkan, baik itu velg HSR maupun ban Accelera, silakan langsung kunjungi cabang-cabang kami yang terdekat dengan tempat Anda. Anda dapat mengunjungi situs kami di tkbgroupindonesia.com, atau ikuti terus info-info tentang produk kami melalui Instagram @tkbgroupindonesia. Akan selalu ada informasi baru yang kami munculkan setiap harinya.

Baca Juga Gahar! Ford Everest Tampil dengan Velg HSR

Tentu 14 tahun bukan waktu yang terlalu pendek, juga terlalu panjang. Tidak terlalu pendek karena selama 14 tahun banyak kesulitan, tantangan, bahkan kegagalan yang harus dilewati. Kepercayaan konsumen kepada kami tidak mungkin dibangun hanya dalam semalam. Perlu komitmen dan dedikasi yang panjang sehingga para pelanggan dapat memberikan kepercayaan mereka kepada produk-produk kami.

14 tahun ini pun tak dapat dikatakan terlalu panjang. Sebab waktu 14 tahun masih belum cukup untuk terus berbenah dan berinovasi. Masih banyak hal yang harus dikembangkan demi kepuasan pecinta velg di Indonesia.

Penulis : Nikki Tirta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan