Gahar! Ford Everest Tampil dengan Velg HSR

Ford Everest – Ford sepertinya tidak mau kehilangan nafasnya di pasar mobil Indonesia. Setelah pada tahun 2016 Ford Motor Indonesia menyatakan hengkang dari kontestasi kendaraan roda empat di tanah air, 2018 tampaknya menjadi tahun ‘kelahiran kembali’ bagi petarung dari negeri paman Sam itu.

Dengan mengusung tampilan yang gahar, tunggangan baru dari Ford kembali memasuki pasar dalam negeri. Bagaimana tampilan macho-nya ketika berpadu dengan velg HSR? Penasaran?! Hajar saja langsung info yang satu ini!

Ford Everest

Sedari dulu negeri paman Sam memang terkenal dengan citra maskulin, tak terkecuali dengan produk pabrikan kendaraan roda empat mereka. Mobil-mobil ber-cc besar dengan tampilan yang gahar memang menjadi selera yang lumrah di sana. Maklum, ada pandangan umum kalau tunggangan seseorang mewakili ke-macho-annya.

Tampaknya pandangan tersebut juga berlaku di Indonesia. Banyak produsen mobil terkenal dari Amerika menyasar pangsa pasar Indonesia. Salah satunya adalah Ford. Brand yang diambil dari nama belakang pendirinya (Henry Ford) ini pertama kali masuk ke pasar dalam negeri pada tahun 2000.

Namun jalan memang tak pernah selalu mulus. Lika-liku dan turunan terjal dalam persaingan kendaraan roda empat di Indonesia juga dialami oleh Ford. Setelah 16 tahun berjalan, Ford Motor Indonesia (FMI) pada tahun 2016 memutuskan untuk menghentikan operasional mereka untuk menjual produk Amrik itu.

Tetapi, nafas Ford di Indonesia sepertinya tak akan putus untuk selamanya. Lewat PT Mitra Bisnis (RMA Indonesia), penjualan brand besutan paman Sam itu kelihatannya akan berjalan kembali. Setidaknya mulai tahun 2018. Salah satu produk unggulan yang diluncurkan pada awal “kelahiran baru” ini adalah All New Ford Everest.

SUV yang satu ini memang membawa tampilan yang begitu mengitimidasi. Bentuknya yang besar dan tangguh memang didukung oleh performa mesin yang mumpuni. DURATORQ 2.5L Diesel empat silinder dengan tiga jenis pilihan kapasitas mesin 2.000 cc, 3.200 cc dan 3.500 cc memberikan daya dorong yang maksimal dalam menghadapi medan berat sekalipun.

BALISTIC EMR-901-HSR-20X9-6X1397-ET15FBLM

Uniknya, para penyuka mobil gahar seperti Ford Everest ini ternyata memercayakan soal pilihan velg mereka kepada TKB Group bersama HSR Wheel. Salah satu pelanggan yang mampir ke gerai kami memilih HSR Balistic EMR 901 ring 22. Velg berukuran besar dengan desain sama gaharnya itu memang serasi berpadu menjadi satu. Desain face dengan lima rangka yang tebal benar-benar membawa kesan yang sangat tangguh dan bold. Velg macho yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 6 juta-an.

TKB Group dan HSR Wheel bersyukur karena para pelanggan masih memercayakan pilihan velg mobil kesukaan mereka kepada kami. TKB Group bersama HSR makin yakin untuk memberikan pelayanan serta produk yang berkualitas dan menarik. Sebab kami percaya, kepuasan pelanggan memang adalah hal utama yang menjadikan produk HSR terpercaya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan kami.

Penulis : Nikki Tirta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan