Toko Velg dan Ban Mobil Cunca Drifting di Pekalongan

Toko Velg dan Ban Mobil Cunca Drifting Pekalongan

Toko velg dan ban mobil HSR Wheel telah tersebar diberbagai daerah, salah satunya Pekalongan. Toko Cunca Drifting merupakan salah satu toko HSR Wheel yang berada di Jl. Raya Pacar No.541, Desa Pacar, Kec.Tirto Kab. Pekalongan, Jawa Tengah. Toko ini menyediakan beragam jenis velg, ban mobil, aksesoris kaki-kaki mobil yang bisa kamu pasang pada kendaraan pribadimu.

Kualitas dari Toko Cunca Drifting sudah tidak diragukan lagi karena produk-produk yang Toko Cunca tawarkan telah melewati proses filter sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecacatan barang. Berikut ini produk yang Toko Cunca Drifting jual, simak ya!

Produk Kaki Kaki Mobil

Seperti penjelasannya, Toko Cunca merupakan toko resmi dari HSR Wheel yang berada di Pekalongan. Toko ini menawarkan beragam produk, mulai dari velg, ban mobil, maupun aksesoris kaki-kaki mobil. Tdak hanya itu saja, Toko Cunca juga menawarkan jasa spooring dan balancing, tukar tambah velg mobil, dan tambal ban mobil. Berikut ini informasi lengkapnya:

1. Velg dan Ban Mobil

Velg dan ban mobil merupakan komponen penting mobil yang saling berkaitan satu sama lain. Selain untuk meningkatkan kestabilan kendaraan, velg dan ban mobil juga bisa mendongkrak tampilan kaki-kaki mobil. Sehingga terlihat berbeda dari sebelumnya.

Di Toko Cunca sendiri sudah tersedia beragam jenis velg mobil dan PCD. Mulai dari velg racing, sporty, klasik, elegan, maupun JDM. Tidak hanya itu saja, Toko Cunca juga menghadirkan beragam model velg yang bisa kamu pilih sesuai seleramu.

Toko Cunca juga menjual aneka macam jenis ban mobil yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kondisi. Mulai dari Forceum, Accelera, maupun Zeetex. Bagi kamu yang tinggal di daerah Offroad, kamu bisa menggunakan ban Accelera MT 01 sedangkan bagi kamu yang ingin hemat bahan bakar bisa menggunakan Accelera Eco Plush. 

2. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Toko Aksesoris Kaki Kaki Mobil

Selain velg dan ban mobil, Toko Cunca Drifting juga menjual beragam jenis aksesoris kaki kaki mobil, seperti Per HSR, Ridemax, BBK, Lug Nuts HSR Wheel, maupun  hub center ring HSR Wheel.

Bagi kamu yang ingin membuat mobilmu terlihat lebih ceper, Per HSR adalah solusi yang tepat. Keunggulan Per HSR sendiri tekanannya sudah diatur. Jadi, walaupun Per HSR pendek namun tetap bisa memaksimalkan kenyamanannya. Selain itu, lowering kit HSR bisa meningkatkan handling dibanding menggunakan per standar karena kondisi mobil yang ceper. Jadi, manuver-manuver kanan kiri menjadi lebih smooth dan lebih fun to drive. Menggunakan lowering kit HSR juga bisa membuat fitment mobil terlihat lebih ganteng daripada sebelumnya.

Sedangkan bagi kamu yang ingin mengurangi guncangan tekanan, kamu bisa menggunakan Ridemax HSR. Ridemax HSR sendiri mempunyai 4 level pengaturan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 4 level tersebut terdiri dari level soft, soft medium, medium, dan firm.

3. Spooring Balancing

Selain menjual produk velg, ban mobil, dan aksesoris kaki-kaki mobil. Toko Cunca Drifting juga menyediakan jasa spooring balancing, mulai dari 75 ribu tergantung jenis mobilnya.

Spooring dan balancing ini merupakan kegiatan untuk memperbaiki posisi kaki-kaki mobil agar seperti semula. Kegiatan ini wajib dilakukan sebelum kamu pergi jauh atau setelah pulang mudik.

Keistimewaan spooring di Toko Cunca Drifting telah menggunakan spooring 3D sehingga hasilnya lebih akurat daripada spooring biasa. Karena menggunakan teknologi inflamerah sehingga hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Nah itu dia informasi mengenai Toko velg dan ban mobil Cunca Drifting di Pekalongan. Bagi kamu yang berada di Pekalongan dan ingin mengganti velg dan ban mobil. Segera kunjungi Toko Cabang HSR Wheel Cunca Drifting atau IG HSR Wheel Cunca untuk tahu kabar terupdate. Kamu juga bisa membelinya di marketplace kami, yaitu: Tokopedia Velg & Ban Mobil Pekalongan Cunca Drifting. Informasi lebih lengkap, hubungi No. WA: +6281196206161 dan +6281196206166

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan