Toko Velg dan Ban Mobil di Salatiga, Zurich Rader

Toko Velg dan Ban Mobil di Salatiga

Zurich Rader merupakan salah satu Toko Velg dan Ban Mobil di Salatiga. Toko ini berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 323 Kel. Gendongan Kec. Tingkir Kota Salatiga.

Bagi kamu yang membutuhkan velg dan mobil, Zurich Rader menyediakannya. Selain menyediakan velg dan ban mobil, Zurich juga menyediakan aksesoris kaki-kaki mobil, seperti Ridemax, Per HSR, BBK mobil. Tidak hanya itu saja, Zurich juga menyediakan jasa spooring dan balancing yang bisa membuat posisi kaki-kaki mobil kembali ke posisi semula.

Berikut ini informasi mengenai produk dan layanan yang di jual oleh Toko Velg dan Ban Mobil di Salatiga, Zurich Rader!

Produk dan Layanan Toko Zurich Rader

Berikut ini beberapa produk dan layanan yang Toko Zurich Rader jual. Simak ya!

1.  Velg dan Ban Mobil

Toko Zurich Rader menjual berbagai macam jenis velg, seperti velg JDM, Classic, Elegan, Sporty. Model-model velg, warna velg, dan PCD yang dijual juga beragam. Sehingga kamu bebas memilih model dan warna velg seperti yang kamu sukai dan butuhkan. Apabila berbicara kualitas, Toko Zurich Rader menjual

Kamu juga bisa membeli ban mobil sesuai dengan kebutuhanmu. Toko Zurich sendiri menjual beragam merek ban mobil, seperti Accelera, Forceum, maupun Zeetex. 

2. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Selain menjual velg dan ban mobil, Toko Zurich Rader juga menjual aksesoris mobil yang bisa membuat mobil kamu terlihat tampil lebih sporty maupun ganteng.

Kalau kamu mau mobilnya terlihat lebih rendah, coba pakai Per HSR. Meski pendek, Per HSR tetap nyaman karena tekanannya sudah pas. Dengan pakai Per HSR, mobil jadi lebih gampang dikendalikan dan terlihat lebih keren.

Tapi kalau kamu mau kurangi getaran di mobil, pilih Ridemax HSR. Ada 4 setelan kekerasan yang bisa kamu ubah sesuai keinginan: mulai dari yang paling lembut hingga yang paling keras.

3. Spooring Balancing

Toko Zurich Rader nggak cuma jual velg, ban, dan perlengkapan kaki-kaki mobil. Mereka juga tawarkan jasa spooring balancing mulai dari 75 ribu, tergantung mobilnya.

Spooring balancing itu penting buat benerin posisi roda mobil. Sebaiknya dilakukan sebelum perjalanan jauh atau habis mudik.

Yang spesial, Toko Cunca Drifting pakai spooring 3D yang lebih canggih. Jadi, hasilnya lebih tepat dan bisa diandalkan.

Nah itu dia informasi mengenai Toko velg dan ban mobil Zurich Rader di Salatiga. Bagi kamu yang berada di Salatiga dan ingin mengganti velg dan ban mobil. Segera kunjungi Toko Cabang HSR Wheel Zurich Rader atau IG HSR Wheel Zurich untuk tahu kabar terupdate. Kamu juga bisa membelinya di marketplace kami, yaitu: Tokopedia Velg & Ban Mobil Zurich Rader. Informasi lebih lengkap, hubungi No. WA:  dan

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan