Ballistic Velgen, Toko Velg dan Ban Mobil Tegal Terlengkap!

Toko Velg dan Ban Mobil Ballistic Velgen Tegal

Balistic Velgen merupakan salah satu Toko Velg dan Ban Mobil cabang Tegal. Toko ini berada di Jl. Yos Sudarso No.24 Kel. Mintaragen Kec.Tegal Timur, Tegal.

Toko velg mobil ini menyediakan beraneka macam model velg mobil, mulai dari velg JDM untuk mobil-mobil JDM, velg racing, velg classic. maupun velg forged.

Tidak hanya itu saja, Toko Balistic juga menjual aneka jenis PCD dan warna velg. Sehingga kamu bebas memilih velg mobil yang sesuai dengan pilihanmu. Agar lebih jelas produk-produk apa saja yang dijual oleh Balistic Velgen, simak informasi di bawah ini!

Produk di Toko Velg dan Ban Mobil Ballistic Velgen

Toko Ballistic Velgen di Tegal adalah toko resmi dari HSR Wheel. Di sini, kamu bisa beli velg, ban mobil, dan perlengkapan lain untuk bagian kaki-kaki mobil. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan untuk menyetel dan menyeimbangkan ban, tukar velg mobil, dan perbaikan ban bocor. Berikut ini penjelasan lengkapnya!

1. Velg dan Ban Mobil

Velg dan ban mobil itu penting dan saling berhubungan. Selain bikin mobil stabil, mereka juga bikin tampilan mobil makin keren.

Di Toko Ballistic Velgen, kamu bisa temukan banyak pilihan velg mobil, seperti yang sporty, klasik, atau JDM. Jadi, kamu bisa pilih yang cocok sama selera kamu.

Toko Velgen Ballistic juga jual berbagai jenis ban mobil untuk keperluan berbeda. Ada merk Forceum, Accelera, dan Zeetex. Kalau kamu sering lewat jalan berlumpur atau jalan offroad, ada ban Accelera MT 01. Tapi kalau mau irit bensin, bisa pilih Accelera Eco Plush.

2. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Toko Aksesoris Kaki Kaki Mobil

Di Toko Ballistic Velgen, selain velg dan ban, kamu juga bisa temukan berbagai aksesoris untuk bagian kaki-kaki mobil, seperti Per HSR, Ridemax, dan lain-lain.

Kalau kamu mau mobilnya terlihat lebih rendah, Per HSR bisa jadi pilihan. Walaupun pendek, Per HSR tetap nyaman. Pakai Per HSR juga bikin mobil lebih mudah dikendalikan dan terlihat lebih keren.

Tapi kalau kamu mau kurangi getaran di mobil, coba Ridemax HSR. Ada 4 pilihan keras-lemah yang bisa kamu atur sesuai keinginan, mulai dari yang paling lembut sampai yang paling keras.

3. Spooring Balancing

Selain menjual produk velg, ban mobil, dan aksesoris kaki-kaki mobil. Toko Ballistic Velgen juga menyediakan jasa spooring balancing, mulai dari 75 ribu tergantung jenis mobilnya.

Spooring dan balancing ini merupakan kegiatan untuk memperbaiki posisi kaki-kaki mobil agar seperti semula. Kegiatan ini wajib dilakukan sebelum kamu pergi jauh atau setelah pulang mudik.

Keistimewaan spooring di Toko Ballistic Velgen juga telah menggunakan spooring 3D sehingga hasilnya lebih akurat daripada spooring biasa. Karena menggunakan teknologi inflamerah sehingga hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Nah itu dia informasi mengenai Toko velg dan ban mobil Ballistic Velgen di Tegal. Bagi kamu yang berada di Tegal dan ingin mengganti velg dan ban mobil. Segera kunjungi Toko Cabang HSR Wheel Ballistic atau IG HSR Wheel  Ballistic  untuk tahu kabar terupdate. Kamu juga bisa membelinya di marketplace kami, yaitu: Tokopedia Velg & Ban Mobil Pekalongan Ballistic Velgen dan Shopee Ballistic Velgen.

Menarik bukan? Yuk buruan kunjungi Toko Velg dan Ban Mobil Ballistic Velgen atau Instagram Ballistic Velgen. Informasi lebi lengkapnya kamu bisa menghubungi No. WA: +6281196206138 atau +6281196206139

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan