Beli Velg Mobil Ring 15 HSR, Diskon 1 Juta!

Beli Velg Mobil Ring 15 HSR, Diskon 1 Juta!

HSR Wheel terkenal sebagai brand velg mobil yang terus berinovasi dengan mengeluarkan beragam model velg mobil setiap tahunnya. Mulai dari model JDM, Classic, Sporty, Elegan, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, HSR Wheel juga telah memiliki beragam PCD mobil, sehingga bisa dipakai untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia.

Baru-baru ini, HSR Wheel baru saja memberikan diskon sebesar 1 juta untuk velg mobil ring 15 dengan berbagai jenis PCD. Mulai dari velg Pente, Eximius, RAI S5, Ende, Hyura, NX SPO, maupun GRY.  Velg-velg tersebut terdiri dari beragam model yang akan membuat kendaraan pribadimu terlihat beda dari mobil yang lain. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui model velg mobil ring 15 HSR Wheel.

Spesifikasi Velg Mobil Ring 15 HSR Original

Bagi kamu yang ingin membuat mobil tampak lebih gagah, elegan, atau sporty. Simak ulasan di bawah ini sampai habis!

1. Velg Pente

Velg Pente

Velg Pente memiliki tampilan luar yang begitu elegan dengan adanya desain palang lima yang khas. Hal ini mencerminkan keberanian dan keunikan dalam setiap pilihan.

Dengan PCD 4×100 dan 5×100-114,3,  menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi, memastikan keserasian sempurna dengan berbagai jenis mobil. Tidak hanya itu saja, palet warna yang beragam mampu memberikan kamu kebebasan untuk menyempurnakan tampilan mobil sesuai nuansa hatimu.

Hal ini mampu menjadikannya bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi cerminan dari jiwamu. Setiap detail pada Velg Pente dirancang dengan hati-hati, menggambarkan komitmen  terhadap kualitas dan estetika. Ketika kamu memilih Velg Pente, kamu tidak hanya memilih komponen terbaik untuk mobil pribadimu. Tetapi  juga memilih untuk tampil beda, berkelas, dan memukau dalam setiap petualangan yang kamu tempuh.

2. Velg Ende

Velg Ende

Velg Ende menawarkan pesona yang tak kalah memukau dari Velg Pente. Dengan 12 palang yang terinspirasi dari rating pohon sehingga menciptakan kesan ketangguhan dan kekokohan. Warna-warna hangat pada Velg Ende menambah kesan ketahanan dan kestabilan pada setiap detilnya. Keberagaman warna, PCD, dan ukuran ring memungkinkan kamu untuk menyesuaikannya dengan berbagai jenis mobilmu.

Jika kamu mencari velg berukuran ring 15 dengan PCD 4×100-1143 dan 8×100-114,3, maka Velg Ende adalah jawaban yang kamu cari. Tidak hanya mempesona dari segi estetika, Velg Ende juga dirancang untuk menemani kamu melewati beragam kontur jalan dengan keandalan maksimal.

3. Velg RAI-S5

RAI S5

Ketiga velg Rai S5, velg ini merupakan salah satu velg desain original yang memiliki bentuk seperti akar pohon. Hal ini membuat velg ini terkesan kokoh dan kuat. Ditambah velg ini dibalut dengan warna-warna yang warm membuat kesan tangguh semakin kentara.

Rai S5 terdiri dari beragam jenis PCD dan ukuran velg sehingga bisa menyesuaikan dengan jenis kendaraanmu. Bagi kamu yang ingin menambah kesan kuat pada kaki-kaki mobil, velg Rai S5 merupakan solusi yang tepat.

4. Velg Eximius

Velg mobil EXIMIUS

Velg Eximius mempresentasikan sebuah masterpiece desain yang menggabungkan keunikan dan fungsionalitas. Tidak seperti velg-velg lainnya, Velg Eximius menampilkan desain lima persegi yang eksklusif, diperkaya dengan palang-palang membelah, menciptakan tampilan yang mencerminkan ketangguhan dan durabilitas. Warna hitam dikombinasikan dengan sentuhan silver menambah aura elegan, menghasilkan velg yang tidak hanya tangguh tetapi juga memancarkan keanggunan.

Dengan spesifikasi ring 15, Velg Eximius menjadi pilihan yang fleksibel untuk berbagai jenis mobil. Kemampuannya untuk menyesuaikan dengan berbagai PCD menunjukkan adaptabilitasnya, sementara pilihan warnanya yang beragam memastikan bahwa velg ini dapat melengkapi dan meningkatkan estetika bodi mobil kamu, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kekuatan, keindahan, dan adaptabilitas.

5. Hyura

Velg Hyura

Velg Hyura Baroko kini menjadi bintang di pasar velg, laris manis diburu banyak orang. Ada berbagai pilihan warna yang menarik. Untuk yang suka tampilan klasik, ada warna Silver dan Black. Namun bagi yang ingin tampil beda dan berani, ada pilihan warna Black dengan sentuhan Merah dan juga varian Bronze.

Khusus untuk kamu yang memiliki mobil jenis city car, velg ini sangat cocok karena hadir dalam ukuran ring 15. Jadi, sebelum memutuskan membeli, ada baiknya kamu memeriksa spesifikasinya terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

6. NX SPO

NX SPO

Velg NX SPO adalah representasi dari kombinasi desain yang modern dan kekokohan. Dengan bentuk berpalang  membuat kesan kuat sangat terlihat. Salah satu keunggulan lain dari velg ini adalah variasi warnanya yang beragam sehingga memberikan kesempatan bagi pemilik mobil untuk memilih sesuai dengan selera mereka.

Kelebihan lainnya, velg NX SPO juga memiliki berbagai pilihan PCD. Hal ini untuk memastikan bahwa hampir semua jenis mobil dapat dilengkapi dengan velg ini.

Bagi kamu yang ingin memberikan sentuhan elegan pada mobil kesayangan serta ingin meningkatkan tampilan kaki-kaki mobil menjadi lebih mewah, velg NX SPO bisa menjadi jawaban yang tepat. Dengan memasang velg ini, penampilan mobil kamu tidak hanya akan lebih menarik, namun juga menampilkan kesan premium.

Nah itu dia 6 jenis velg ring 15 desain original HSR yang bisa kamu pasang ke kaki-kaki mobilmu. Keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila kamu menggunakan velg original HSR adalah mobil akan terlihat menawan dan modern tergantung jenis velg yang kamu pilih, gratis konsultasi, dan gratis balancing.

Tidak hanya itu saja, velg HSR original juga kuat digunakan untuk beragam jenis jalan yang ada di Indonesia karena sudah lolos uji standar SNI, JWL, maupun VIA. Kamu juga bisa melakukan tukar tambah velg mobil ke toko HSR Wheel terdekat dari lokasimu dan pembayarannya bisa melalui sistem cicilan tanpa kartu kredit!

Jadi, tunggu apalagi, buruan kunjungi toko velg dan mobil HSR Wheel terdekat dari lokasimu. Informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor CS di bawah ini

Chat Disini

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan