Toko Velg dan Ban Mobil di Semarang, Yellow Flag

Toko Velg dan Ban Mobil Semarang

Toko velg dan ban mobil HSR Wheel telah tersebar diberbagai daerah, salah satunya Semarang. Toko Yellow Flag merupakan salah satu cabang HSR Wheel yang berlokasi di Semarang. Toko ini menyediakan beragam jenis velg, ban mobil, aksesoris kaki-kaki mobil yang bisa kamu pasang pada kendaraan pribadimu.

Kualitas dari Toko Yellow Flag sudah tidak diragukan lagi karena produk-produk yang ditawarkan telah melewati proses filter sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecacatan barang. Berikut ini produk yang dijualnya, simak ya!

Produk Toko Velg dan Ban Mobil di Semarang

Toko Yellow Flag menjual aneka model velg mobil, aksesoris kaki kaki mobil, ban mobil. Berikut ini informasi lengkapnya!

1. Velg dan Ban Mobil

Toko Velg Mobil di Semarang

Toko Ban Mobil di Semarang

Velg dan ban itu bagian vital dari mobil, berfungsi buat stabilitas dan tampilan. Kalau mau mobil tampak beda dan keren, kombinasi velg dan ban yang tepat bisa banget jadi solusinya.

Di Toko Yellow Flag, kamu bisa nemuin berbagai jenis velg, dari yang berstyle sporty, klasik, sampai yang modern. Banyak pilihan, sesuai keinginanmu.

Toko Yellow Flag juga punya berbagai jenis ban dari merk-merk ternama seperti Forceum, Accelera, dan Zeetex. Kalau lokasi rumahmu banyak jalan berlumpur,  gunakan ban jenis offroad. Sementara itu, kalau mau hemat bensin, Accelera Eco Plush bisa jadi pilihan tepat.

2. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Toko Aksesoris Kaki Kaki Mobil di Semarang

Toko Yellow Drifting menjual berbagai aksesoris tambahan buat mobil, seperti Per HSR, Ridemax, dan lain-lain.

Kalau kamu pengen mobil tampak lebih rendah, Per HSR bisa jadi pilihan. Meski pendek, Per HSR tetap nyaman karena udah diatur tekanannya. Pake alat ini, mobil jadi lebih enak dikendalikan dan kelihatan lebih keren.

Nah, kalau kamu ga suka mobil yang goyang-goyang saat jalan, coba deh Ridemax HSR. Ini alat bisa diatur keras-lemahnya sesuai yang kamu mau. Ada 4 pilihan keras-lemah, mulai dari yang paling lembut sampai yang paling keras.

3. Spooring dan Balancing

Tempat Spooring dan balancing di Semarang

Selain menjual produk kaki-kaki mobil, Toko Yellow Drifting juga menawarkan pelayanan Spooring dan Balancing. Harga spooring mulai dari 75 ribu, tergantung tipe mobil kamu.

Spooring balancing bermanfaat untuk mengatur posisi roda mobil biar pas lagi. Sebaiknya sebelum kamu melakukan perjalanan jauh atau mudik lakukan dulu kegiatan ini.

Keistimewaan spooring di sini adalah sudah menggunakan teknologi inframerah.  Sehingga hasilnya lebih tepat dibanding yang biasa.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan velg dan ban mobil atau layanan spooring balancing, segera kunjungi Toko Velg dan Ban Mobil Semarang, Yellow Flag. Untuk melihat lebih detail model velg dan ban mobil, kunjungi IG Yellow Flag. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk kamu melalui marketplace kami, yaitu: Tokopedia Velg & Ban Mobil Semarang, Yellow Flag Informasi lebih lengkap, hubungi No. WA: 081119153639 dan 081119153640

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan