Toko Velg dan Ban Mobil di Kudus, Dakkar Autosport

Toko Velg dan Ban Mobil

Toko Velg dan Ban Mobil di Kudus, Dakkar Autosport merupakan salah satu cabang HSR Wheel. Toko ini berlokasi di Jl. Raya Pati – Kudus No.KM 4, RT.03/RW.06, Jati, Kel. Ngrmbal Rejo, Kec. Bae, kudus Jawa Tengah 59381.

Bagi kamu yang sedang mencari velg dan ban mobil di Kudus, segera kunjungi Toko Dakkar Autosport. Toko ini menjual berbagai jenis model velg mobil, ban mobil, maupun aksesoris mobil.

Tidak hanya itu saja, Toko Dakkar Autosport juga menyediakan layanan spooring dan balancing. Berikut ini penjelasan lebih lanjut!

Produk Toko Velg Ban Mobil di Kudus, Dakkar Autosport

Toko Dakkar Autosport menjadi salah satu Toko Velg dan Ban Mobil terlengkap di Kudus. Toko ini menjual aneka produk kaki-kaki mobil, seperti velg, ban mobil, maupun aksesoris kaki-kaki mobil. Toko ini juga menawarkan spooring dan balancing yang akan membuat mobil nyaman dipakai. Berikut ini informasi selengkapnya!

1. Velg dan Ban Mobil

Toko Velg Mobil

Toko Ban Mobil

Velg dan ban adalah bagian penting dari mobil dan keduanya saling terkait. Selain membuat mobil stabil saat jalan, kombinasi velg dan ban yang pas bisa membuat mobil tampak lebih keren.

Di Toko Dakkar Autosport, kamu bisa temukan banyak pilihan velg dengan berbagai gaya, seperti yang sporty, klasik, atau yang modern. Ada banyak model yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Tidak hanya velg, Toko Dakkar Autosport juga jual berbagai jenis ban mobil untuk berbagai keperluan. Ada merek Forceum, Accelera, dan Zeetex. Jadi, misalnya kamu sering lewat jalan berlumpur, ban Accelera MT 01 bisa jadi pilihan. Tapi kalau kamu mau yang irit bensin, coba deh pilih Accelera Eco Plush.

2. Aksesoris Kaki-Kaki Mobil

Toko Aksesoris Kaki Kaki Mobil

Toko Dakkar Autosport tidak hanya menjual velg dan ban, tapi juga berbagai aksesoris untuk bagian bawah mobil seperti Per HSR, Ridemax, dan lain-lain.

Kalau kamu mau mobilnya tampak lebih rendah, Per HSR bisa jadi pilihan. Kelebihannya, meski pendek, Per HSR tetap nyaman saat dipakai. Pakai Per HSR juga bisa bikin mobil lebih stabil saat belok-belok, jadi lebih asyik saat berkendara. Plus, tampilan mobil juga jadi lebih keren.

Kalau kamu pengin kendaraan yang lebih empuk dan nggak terlalu goyang, coba deh Ridemax HSR. Ini punya 4 pilihan kekerasan yang bisa kamu atur sesuai selera, mulai dari yang paling empuk sampai yang paling keras.

3. Spooring Balancing

Spooring Balancing

Toko Dakkar Autosport menyediakan jasa layanan spooring dan balancing. Bagi kamu yang butuh merawat kaki-kaki mobil, segera kunjungi Toko Dakkar Autosport.

Kelebihan melakukan spooring dan balancing di Toko Dakkar Autosport adalah sudah menggunakan spooring 3D. Spooring 3D merupakan pengaturan sudut agar roda-roda mobil seimbang dengan batuan teknologi inframerah. Sehingga hasilnya lebih akurat.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan velg dan ban mobil atau sedang mencari tempat spooring balancing, segera kunjungi Toko Velg dan Ban Mobil, Dakkar Autosport di Kudus. Untuk melihat lebih detail model velg dan ban mobil, kunjungi IG Dakkar Autosport. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk kamu melalui marketplace kami, yaitu: Tokopedia Velg & Ban Mobil Kudus Dakkar Autosport.Kamu juga bisa mengunjungi Instagram Dakkar Autosport: @dakkarautosportkudus. Informasi lebih lengkap, hubungi No. WA: +6281196206159 dan +6281196206160

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan