Velg HSR Gampang Rusak atau Pecah, Apa Benar ?

Velg HSR Ngedrift

Velg HSR wheel gampang rusak atau pecah ? Terkait pertanyaan ini bisa jawabannya terdapat pada diri sendiri. Pasalnya, sebagus apapun kualitas yang dimiliki oleh sebuah velg, bila cara pemakaiannya dan perawatannya dilakukan secara asal-asalan dijamin akan mudah rusak.

Apabila membahas apakah velg HSR memiliki kualitas rendah sehingga mudah rusak, hal tersebut beda cerita. Meskipun dibanderol dengan harga yang terbilang cukup kompetitif, dalam urusan kualitas HSR Wheel selalu konsisten menjaga kualitas pada setiap aspek. Mulai dari model serta desain yang selalu up-to-date hingga daya tahan atau durabilitas velg.

Sebagai salah satu pembuktian kualitas velg mobil HSR Wheel dalam hal daya tahan atau durabilitas velg dapat dilihat melalui video dibawah ini:

Velg HSR Dibawa “Ngedrift” Akbar Rais

Selain memiliki sertifikat standarisasi SNI, durabilitas HSR Wheel juga bisa digunakan sebagai velg untuk mobil drift. Masih kurang yakin dengan daya tahan yang dimiliki Velg HSR Wheel ? Silahkan buktikan sendiri, gunakan  velg HSR Wheel untuk mobil jagoan kamu. Kami juga memastikan bahwa semua velg HSR Wheel sudah memiliki sertifikasi internasional dan nasional yaitu JWL, VIA dan juga SNI.

Aldy Rais Hancurin Velg 

Ngedrift kurang cukup ? Kami juga pernah potong velg HSR. Hal ini dilakukan semata-mata demi menguji kekuatan velg HSR. Kami ingin memperlihatkan, bahwa velg kami memiliki ketahanan yang mumpuni, agar kamu tidak ragu untuk membeli produk kami. Velg HSR Wheel sendiri sudah melalui proses quality check, sebelum didistribusikan ke toko resmi kami.

Velg HSR Wheel hanya di jual melalui toko cabang TKB Group Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu langkah untuk menjaga kualitas dan mutu produk velg. Terkait harga velg mobil HSR Wheel, bisa langsung menghubungi kontak kami atau mendatangi toko cabang TKB diwilayah Anda.

Bagi Anda yang berada di luar kota atau tidak ada toko cabang TKB yang dekat dengan tempat tinggal Anda, tidak perlu khawatir. Minimal pembelian 1 set velg, kami kirimkan ketempat Anda tanpa ada biaya ongkos kirim atau GRATIS biaya pengiriman. Jadi, velg HSR gampang rusak ? Silahkan tentukan jawabanmu sendiri.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan