Kredit Velg HSR dan Ban Mobil di Purwokerto

Ultorn Modification - Toko Velg Purwokerto

Kredit Velg Ban Mobil di Purwokerto dan Sekitarnya – Bagi para pecinta modifikasi, mengganti velg standar ke aftermarket merupakan hal yang lazim dilakukan. Modifikasi yang bisa dilakukan bisa secara full ataupun simpel. Budget yang harus dikeluarkan untuk modifikasi full tentu saja cukup menguras kantong, berbeda dengan modifikasi simpel yang hanya perlu melakukan sedikit perubahan, salah satunya dengan ganti velg. Sebab, velg bisa mengubah tampilan mobil menjadi berbeda seketika.

Jika kamu saat ini berada di Sidoarjo dan sekitarnya, ada banyak berbagai macam tempat jual velg dan ban mulai dari yang berkualitas hingga abal-abal. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari harga murah dengan kualitas miring dan harga mahal dengan kualitas premium.

Maka, jangan sampai salah pilih tempat pilih velg. Apalagi jika saat ini budget yang kamu miliki terbatas. Hindari membeli velg abal-abal karena harga yang murah. Hal ini hanya akan membahayakan dan membuat mobil tidak nyaman digunakan.

TOKO VELG MOBIL HSR WHEEL DI PURWOKERTO DAN SEKITARNYA

Untuk meminimalisir resiko tinggi yang dapat mengancam keselamatan jiwa, pilih saja velg HSR Wheel yang merupakan velg lokal di Indonesia. Dijamin aman dan berkualitas! Ada bebagai macam desain yang ditawarkan untuk kamu dan cocok untuk berbagai mobil mulai dari tampilan mewah, elegan, gahar, sporty, dan yang lainnya.

Selain itu, HSR Wheel memiliki velg original desain buatannya sendiri karya anak bangsa. Velg ini termasuk dalam edisi MYTH Series yang tersedia mulai dari HSR MYTH 01, 02, 03, 04, 05, 06, dan 07. Desainnya sangat khas dan memiliki filosofi secara tersirat membuat velg original desain HSR Wheel berbeda dari yang lainnya.

Velg HSR Wheel tersedia mulai dari ring 14 hingga ring 22. Ditambah kamu tidak perlu khawatir jika lubang baut velg kamu tidak pas dengan velg yang kamu inginkan. Sebab, HSR Wheel menyediakan spacer, cover brembo, hingga lug nut yang melengkapi kebutuhan modifikasi velg kamu.

Selain itu, harganya pun terjangkau dan ramah di kantong. Ditambah bisa menerima kredit velg mobil purwokerto dan kredit ban mobil purwokerto, sehingga kamu tidak perlu kebingungan jika ingin membawa velg impian kamu dengan budget terbatas.

Tersedia berbagai macam cicilan mulai dari kredit menggunakan home credit velg mobil di sidoarjo, Kredivo, Kartu kredit Bank,  Kredit Plus, hingga Kredit AEON. Hanya toko kami yang menerima berbagai macam metode cicilan tanpa perlu ribet dengan memberikan velg berkualitas yang telah lulus uji SNI, JWK, dan VIA.  Selain menjual velg HSR Wheel, toko cabang kami juga menjual berbagai macam merek ban mobil berkualitas seperti Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama.

KUALITAS BAN MOBIL DI TKB GROUP INDONESIA

Toko cabang TKB Group Indonesia menyediakan brand-brand ban mobil berkualitas yang kualitasnya sudah terjamin dan telah tersertifikasi seperti ban Yokohama, Accelera, Forceum, dan Zeetex.

BAN ACCELERA

Ban Accelera merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Elang Perdana Tyres. Ban lokal ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan brand ban luar negeri yang saat ini banyak beredar di dunia otomotif. Ban Accelera sudah banyak memproduksi berbagai jenis ban, seperti ban Accelera Eco Plus, Epsilon, Phi, X-Grip, dan Alpha. Ban Accelera yang diproduksinya dirancang untuk kemanan dan kenyamanan saat berkendara dalam segala kondisi.

BAN FORCEUM

Ban Forceum merupakan ban mobil yang masih bersaudara dengan ban Accelera karena sama-sama diproduksi oleh PT Elang Perdana Tyres. Ban Forceum dirancang khusus untuk mobil-mobil penumpang, SUV, truk, hingga bus. Ban Forceum didesain dengan tapak ban yang mengutamakan perlindungan jempolan karena mengutamakan sisi perlindungan dinding samping ban.

Ditambah, ban Forceum sangat fleksibel walaupun memiliki kekuatan yang sangat tinggi. Daya cengkramnya tidak perlu diragukan lagi saat melintasi berbagai medan jalan, termasuk saat melintasi jalanan licin.

BAN ZEETEX

Berbeda dengan sebelumnya, ban Zeetex merupakan salah satu brand mobil internasional yang telah mengantongi berbagai macam sertifikasi mulai dari SNI (Indonesia), SASO (Saudi Arabia), GSO (Gulf), SONCAP (Nigeria), INMETRO (Brazil) dan REACH (Eropa). Ban Zeetex unggul dalam handling dengan ban yang ramah lingkungan sehingga kualitas ban yang tercipta menjadi lebih opimal.

BAN YOKOHAMA

Ban Yokohama merupakan produk ban Jepang yang kualitasnya sudah diakui oleh banyak negara di dunia. Bahkan, brand Yokohama tak jarang disandingkan dengan jajaran ban kualitas premium yang saat ini beredar di pasaran. Ditambah, ban Yokohama memiliki inovasi tersendiri dengan ban kulit jeruknya.

Maka sudah sewajarnya ban Yokohama bersanding dengan jajaran ban-ban mobil premium di dunia. Selain itu, ban Yokohama juga pernah berulang kali ikut mensponsori ajang dunia yang bergengsi sehingga tak heran jika jika ban Yokohama diakui oleh banyak orang di dunia.

Kamu bisa mendapatkan brand-brand ban mobil tersebut di toko cabang TKB Group Indonesia. Apalagi menerima cicilan ban mobil sidoarjo. Hanya di toko kami satu-satunya tempat kredit ban mobil sidoarjo dengan menggunakan kredit ban mobil di home credit sidoarjo atau metode cicilan lainnya melalui Kredivo, Kredit Plus, dan yang lainnya.

TEMPAT KREDIT BAN MOBIL SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Jika kamu saat ini sedang berada di Purwokerto dan sekitarnya, Kunjungi saja toko cabang HSR Wheel, yaitu toko Ultron Modification yang berlokasi di Jl. Gerilya Barat No. 730, Purwokerto. Kualitas velg dan ban mobilnya dijamin berkualitas dan aman digunakan. Ditambah, teknisi di toko kami sudah ahli dalam bidangnya. Kualitas bagus, aman, dan harganya berkualitas.

Bisa mengajukan kredit mudah dengan cara kredit velg mobil di sidoarjo atau cara kredit pelek mobil di Purwekerto menggunakan Home Credit, Kredivo, dan metode cicilan lainnya. Cara kredit velg mobil di sidoarjo dengan di toko cabang kami sangat mudah kan? Selain itu, kamu juga bisa beli ban mobil kredit sidoarjo disini. Kapan lagi bisa tampil bergaya dengan velg dan ban mobil kredit sidoarjo? Yuk, kunjungi toko cabang HSR Wheel terdekat di kotamu!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan